Penumpang remaja 3 naik motor yang selip di Bogor, 1 tewas tertabrak truk - WisataHits
Jawa Barat

Penumpang remaja 3 naik motor yang selip di Bogor, 1 tewas tertabrak truk

Remaja 16 tahun tewas terlindas truk usai terpeleset di Kabupaten Bogor. Saat kejadian, korban sedang berenang bertiga dengan pasangannya, berenang melawan arus.

Remaja 16 tahun tewas terlindas truk usai terpeleset di Kabupaten Bogor. Saat kejadian, korban sedang berenang bertiga dengan pasangannya, berenang melawan arus.

. Saat kejadian, korban sedang membonceng bersama tiga rekannya dan berenang melawan arus: “Terjadi kecelakaan di Jalan Raya Mayor Oking, lebih tepatnya di Desa Puspanegara, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Satu orang meninggal dunia, 1 orang luka ringan,” kata Kapolsek Laka Lalu Bofor Ipda Angga Nugraha, Selasa (27/12/2022).

Baca juga: Kecelakaan terjadi saat sepeda motor bernomor polisi B-4605-KTS yang dikemudikan MUR (17) dan tiga pasang bernomor MR (16) dan AF (18) itu melaju dari Sentul menuju Citereup. Di lokasi kejadian, sepeda motor MUR melaju melawan arus hingga menyebabkan kecelakaan

Lanjut membaca:
detikcom »

[BEGINU S6E10]: Hanna Keraf, Cita-cita Perempuan Flores dan Kebersamaan yang Melampaui Jarak

Hanna Keraf adalah sosok inspiratif dari Flores yang bekerja gigih untuk mengubah tradisi menenun menjadi kegiatan ekonomi bagi perempuan Flores. Setelah kembali… Baca lebih lanjut >>

Remaja Bogor terpeleset saat memetik buah dan tenggelam di Danau SamintenSeorang bocah laki-laki berusia 14 tahun hilang akibat tenggelam di Danau Saminten, Rumpin, Kabupaten Bogor. Hingga petang ini, remaja berinisial RE belum juga ditemukan.

Potensi bencana tinggi, warga Kabupaten Bogor diimbau waspadaKabupaten Bogor merupakan daerah paling rawan bencana di Jawa Barat dengan 215 kejadian. Metropolitan Adadi Compas

Hamdalah, jumlah pengangguran di Kabupaten Bogor mengalami penurunan sebanyak 32.439 orangBadan Pusat Statistik (BPS) mencatat jumlah pengangguran di Kabupaten Bogor turun 32.439 tahun ini.

Kabupaten Bogor Terbanyak Bencana 2022 | merdeka.comJawa Barat menjadi provinsi dengan jumlah bencana terbanyak pada tahun 2022. Jumlahnya mencapai 814 kejadian. Frekuensi bencana di Jawa Barat selalu lebih tinggi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Kabupaten Musi Banyuasin Raih Nilai Tertinggi untuk Kabupaten Cerdas di Sumsel | Republik DaringMuba meraih skor tertinggi se-Sumatera Selatan dalam penilaian smart city dengan skor 3,17

H-5 Tahun Baru, 13.000 Kendaraan Padat Kawasan Wisata Puncak Bogor, Polisi: Wisatawan Hindari Genap/GanjilPolisi mencatat 13.000 kendaraan masuk kawasan wisata Puncak Bogor dari luar Bogor.

Bogor .M Solihin – Selasa, 27 Des 2022 23:06 WIB Pencarian remaja tenggelam di Danau Saminten Bogor (Foto: dok. TEKS KOMPAS/RONY ARIYANTO NUGROHO Kondisi jalan di Desa Curug, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor , Jawa Barat rusak akibat pergerakan tanah pada Rabu (21/9/2022).

Saat kejadian, korban sedang berenang bertiga dengan pasangannya, berenang melawan arus. “Terjadi kecelakaan di Jalan Raya Mayor Oking, lebih tepatnya di Desa Puspanegara, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Hingga petang ini, remaja berinisial RE belum juga ditemukan. Meninggal 1 orang, luka ringan 1 orang,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bofor Ipda Angga Nugraha, Selasa (27/12/2022). Kepala BPBD Kabupaten Bogor Yani Hasan mengatakan, awal tahun 2023 cuaca ekstrem diprediksi menyelimuti Kabupaten Bogor. Baca juga: Kecelakaan terjadi saat sepeda motor bernomor polisi B-4605-KTS yang dikemudikan MUR (17) dan tiga pasang bernomor MR (16) dan AF (18) itu melaju dari Sentul menuju Citereup. Korbannya seorang bocah laki-laki berusia 14 tahun berinisial RE,” kata Staf Darurat dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Jalaludin, Selasa (27/12/2022). satu kecelakaan 165 orang.

“Setibanya di TKP (motor) bergerak berlawanan dengan arah perjalanan atau arus, kemudian pengemudi kehilangan kendali atas kendaraannya, sehingga terpeleset dan jatuh. 00WIB. Penumpang yang duduk di tengah (korban atas nama MR) jatuh dari jalan ke kanan,” kata Angga. Pada saat yang sama, sebuah truk dengan nomor polisi E-9124-HC datang ke Citerep. “Menurut saksi, korban memanjat pohon untuk mengambil buah kecapi, kemudian terpeleset dan jatuh ke Danau Saminten (bekas tambang pasir),” kata Jalaludin. Korban MR yang jatuh ke jalan dan langsung ditabrak truk. Baca Juga: 1 Turis Terapung di Pantai Trikora Bintan Ditemukan Meninggal Dunia Akibatnya, korban MR meninggal dunia di lokasi dengan luka di kepala. Hingga pukul 17.00: “Peningkatan IPM yang paling nyata adalah daya beli masyarakat, dulu tahun 2021 Rp 10,4 juta per tahun, sekarang menjadi Rp 10,8 juta per tahun, berarti ekonomi tumbuh”, ungkapnya.

Sementara seorang pengendara sepeda motor berinisial AF selamat dari tabrakan itu hanya dengan luka ringan. “Korban berinisial MR mengalami luka di kepala MD (meninggal dunia) di TKP dan dibawa ke RS Sentra Medika Cibinong,” kata Angga. “Korban sampai saat ini belum ditemukan, proses pencarian dihentikan sementara pada tanggal 17 (rfs/rfs).

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button