Apakah Anda berulang tahun pada 16, 17, dan 18 Agustus? Hari ini kamu bisa mengunjungi Kebun Binatang Bandung secara gratis - WisataHits
Jawa Barat

Apakah Anda berulang tahun pada 16, 17, dan 18 Agustus? Hari ini kamu bisa mengunjungi Kebun Binatang Bandung secara gratis

Laporan Wartawan Tribun Jawa Barat Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, pengunjung yang lahir pada tanggal 16, 17 dan 18 Agustus bebas masuk ke Tempat Wisata Kebun Binatang Bandung atau Bandung Zoo.

Markkom Sulhan Syafi’i dari Kebun Binatang Bandung mengatakan kebijakan tersebut merupakan apresiasi bagi masyarakat yang masih antusias untuk mengunjungi tempat rekreasi di Jalan Taman Sari.

“Program ini sengaja kami siapkan agar warga bisa memanfaatkannya secara maksimal, tidak ada batasan usia atau jumlah per hari. Bagi yang lahir pada tanggal tersebut, cukup membawa KTP atau tanda pengenal lainnya untuk ditunjukkan kepada porter atau penjaga lalu dipersilakan masuk,” kata Aan, Rabu (17/8/2022).

Dalam rangka HUT RI ke-77, Kebun Binatang Bandung juga menyelenggarakan berbagai lomba untuk masyarakat umum, antara lain lomba makan kerupuk, lomba bakiak, lomba karung, dan lomba tangkap belut.

Selain itu, kata Sulhan, ada beberapa kegiatan lain seperti flash mob dan lomba khusus panjat pinang lainnya yang digelar khusus untuk staf Kebun Binatang Bandung atau Kebun Binatang Bandung pada Rabu (17/8/2022).

Baca Juga: Intip Suasana Kebun Binatang Bandung Saat Lebaran, Banyak Pengunjung, Banyak Tempat dan Objek Wisata Menarik

Menurutnya, staf Kebun Binatang Bandung sangat antusias mengikuti acara tersebut.

Manajemen Kebun Binatang Bandung juga memberikan hadiah kepada karyawan yang menjadi juara dalam kegiatan ini.

Menurut Sulhan, inti dari acara kompetisi ini adalah keakraban antar karyawan sehingga mereka bisa saling mengenal satu sama lain dengan departemen lain.

Saat ini, Kebun Binatang Bandung memiliki sekitar 120 karyawan dari berbagai bidang seperti hewan, kesehatan, manajemen, penjualan, keamanan dan posisi lainnya.

Source: jabar.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button