Banjir bandang di Semarang menyapu enam mobil sejauh 2 kilometer - Tribunnews.com | banjir bandang - WisataHits
Jawa Barat

Banjir bandang di Semarang menyapu enam mobil sejauh 2 kilometer – Tribunnews.com | banjir bandang

Enam mobil hanyut sejauh 2 kilometer akibat banjir bandang di Semarang

Kejadian serupa terjadi pada tahun 2017 tetapi tidak separah tahun ini karena hanya dua mobil angkut yang hanyut

TRIBUNNEWS, SEMARANG – Enam mobil mewah tersapu di kawasan perumahan Wahyu Utomo, Tambakaji, Ngaliyan, Jawa Tengah sejauh sekitar 2 kilometer pada Minggu malam (611/2022).

Mobil rusak parah dengan isi mobil berupa batu.”Mobil yang hanyut diparkir di tepi sungai,” kata warga Beringin Baru RT 10 RW 8 Faizin di lokasi kecelakaan mobil. , Tribunjateng.com, Senin (10/7/2022) Menurutnya, enam mobil hanyut masing-masing Pajero, CRV, Honda Civic, Jazz Black, Jazz White, Nissan Xtrail.

Lanjut membaca:
Tribunnews.com »

Dihentikan di hari pertama, hari kedua konser NCT berjalan lancar

Berhenti di hari pertama konser, konser hari kedua NCT 127 berjalan lancar. Baca Selengkapnya >>

Rumah Susun di Semarang hancur diterjang banjir, mobil hanyut di garasiBanjir bandang melanda sejumlah RT di lingkungan RW 6 di Kondominium Wahyu Utomo, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang pada Minggu sore, 6 November 2022. Kendaraan itu hanyut. Ke mana perginya gubernur? Pasti walkot yang menyalahkan bupati, kalau ada penghargaan yang bagus di daerah semarang, gubernur harus terlihat seperti karya gubernur. Panggil semua buzzerp geng GOBLOK AKUT Genjerist agar cepat bersih!!!!!! 😂 Periksa apakah bajingan psi_id sedang sibuk atau tidak

Keluarga mulai berdatangan setelah makam Banyuwangi tersapu banjirBanjir bandang yang menerjang Kalibaru berdampak pada TPU Glenmore Banyuwangi. Jumlah kuburan yang rusak dan mayat yang hanyut membuat keluarga datang. tentang detik_jatim

Santri Siak hanyut di Obyek Wisata Damor Ditemukan MeninggalTim SAR akhirnya menemukan jenazah santri pondok pesantren Ad Dhiya hanyut di objek wisata Damor, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) Satri.

Rumah dan mushola warga terapung akibat banjir Sungai Cipamingkis Bogor |Republika OnlineAbrasi disebabkan oleh hujan deras yang mengikis tanah

Honda siapkan dua mobil hybrid tahun depanSelain dua model hybrid tersebut, Honda juga tengah mempersiapkan produksi lokal untuk produk elektrifikasi lainnya

Laporan wartawan Tribun Jawa Tengah. TPU di Glenmore, Banyuwangi diterjang banjir bandang (Foto: Ardian Fanani/detikJatim) Banyuwangi – Pemakaman Umum (TPU) Nenek di Desa Krikilan, Kecamatan Glenmore dilanda banjir bandang.

com Iwan Arifianto TRIBUNNEWS, SEMARANG – Enam mobil mewah tersapu sekitar 2 kilometer di pemukiman Wahyu Utomo, Tambakaji, Ngaliyan, Jawa Tengah, Minggu malam (611/2022). Mobil yang ringsek itu kini berada di Kali Beringin di kawasan RT 10 RW 8 Beringin Baru. Mobil rusak parah dengan isi mobil berupa batu. Padahal lokasi makam berjarak 5 kilometer dari lokasi banjir bandang di Kabupaten Kalibaru Banyuwangi. “Mobil yang tersapu berdiri di tepi sungai,” kata Faizin RT 10 RW 8 Beringin Baru di lokasi kecelakaan mobil kepada Tribunjateng.com, Senin (7/10/2022).40 Wib, “kata Romi. dalam keterangan tertulis yang dikeluarkan pada diterima pada Sabtu (5/11).

Menurutnya, enam mobil yang tersapu adalah Pajero, CRV, Honda Civic, Black Jazz, White Jazz, dan Nissan Xtrail. Baca Juga: Puluhan Kuburan dan Mayat Hilang di Glenmore Banyuwangi Akibat Banjir Bandang Halimah mengatakan banjir bandang melanda makam di TPU Embah Besar dalam waktu 30 menit setelah banjir bandang di kabupaten Kalibaru. Baca Juga: Mobil Melayang ke Wilayah Beringin Baru. “Ada juga sepeda motor yang sebelumnya dievakuasi,” jelasnya. Ia mengatakan, kejadian tersebut bermula saat hujan deras yang terjadi sejak Minggu (11/6/2022). kurang lebih 15. Agar air tidak tembus (masuk ke dalam rumah) 00 WIB. Baca Juga : Sebelumnya, santri Pondok Pesantren Ad-Dhiya di Desa Serdang, Kabupaten Asahan dilaporkan hilang di objek wisata Damor.

Setelah tiga jam, air mulai meluap. “Banjir itu bukan efek hujan, tapi banjir kawasan industri yang terletak di atas.” dia menjelaskan. Mereka lebih berhati-hati saat air masuk ke dalam rumah. Ia mengatakan, kejadian serupa pernah terjadi pada 2017 namun tidak separah tahun ini. “Hanya dua mobil angkut yang hanyut saat itu,” jelasnya. Aparat kepolisian terus melakukan kunjungan lapangan. Karena kondisinya mengkhawatirkan air masuk ke dalam rumah,” imbuhnya.

Polisi masih mempertimbangkan untuk mengevakuasi mobil yang hancur karena lokasi sulit diakses dengan alat berat seperti crane. Ketua RT 10 RT 8 Beringin Baru Kamari mengatakan, banjir juga melanda wilayahnya dengan korban tiga rumah yang temboknya roboh. Rumah itu sebenarnya berada di dekat Beringin Divide, yang menyebabkan hilangnya barang-barang rumah tangga. Ada puluhan makam yang hilang akibat banjir bandang. “Area TPU Kedung Aji, Banyan Baru, Tambakaji dan Ngaliyan juga terkena banjir, namun dipastikan tidak ada makam yang rusak,” katanya. (Iwn) Artikel ini dimuat di TribunJateng.

com berjudul . Bahkan ada beberapa makam yang sudah runtuh.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button