Pemkot Bandung sedang memproses sanksi terhadap camat atas pelecehan - WisataHits
Jawa Barat

Pemkot Bandung sedang memproses sanksi terhadap camat atas pelecehan

Pemkot Bandung sedang memproses sanksi terhadap camat atas pelecehan

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung sedang memproses sanksi terhadap camat di Kota Bandung, Jawa Barat yang diduga melakukan perbuatan asusila berupa…

Walikota Bandung Yana Mulyana. ANTARA/HO-Humas Pemkot Bandung Karena para camat ini merupakan wajah kota Bandung di daerahnya masing-masing.

Karena asas praduga tak bersalah, Wali Kota Bandung Yana Mulyana tak menyebut secara detail identitas pelaku dan perbuatan asusila yang dilakukan. Namun, dia membenarkan tuduhan pelecehan tersebut berdasarkan klarifikasi dari laporan.

Lanjut membaca:
antaranews.com »

Inilah empat komoditas perikanan unggulan Indonesia – ANTARA News

ANTARA – Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menyiapkan empat produk perikanan berkualitas, yakni udang vaname, lobster, kepiting, dan rumput laut. … Baca selengkapnya >>

Pemkot Bandung Kenali Ratusan Mahasiswa STT Bandung dan Berikan Beasiswa Pendidikan – Mimpi-Rakyat.comSementara itu, Harya Gusdevi dalam sambutannya menyampaikan bahwa ekosistem kinerja STT Bandung telah meningkat dengan sangat baik.

Raffi Ahmad tunda investasi Kebun Binatang Medan, Bobby: semoga tetap di jalur | merdeka.comPemerintah Kota Medan (Pemkot) masih menjalin komunikasi dengan Rans Entertainment.

Kasus HIV/AIDS di Jawa Barat: Kota Bandung Tertinggi, Kota Terbesar Kedua Bogor | merdeka.comKota Bandung merupakan daerah dengan kasus HIV/AIDS tertinggi di Jawa Barat. Bantuan kepada korban terus disalurkan seiring dengan program penanggulangan kasus. Diyakini bahwa jumlah yang tidak dilaporkan masih tinggi. Provinsi Jawa Barat.

Pemkot Bandung Hapus Alokasi Camat yang Diduga ‘Cabul’Camat Kota Bandung diduga melecehkan stafnya. Pemerintah Kota Bandung bertindak tegas.

Pemkot Bandung hanya memanggil CFN pada malam pergantian tahunCar Free Night (CFN) di Jalan Asia Afrika berlangsung pada malam tahun baru atau Sabtu (31/12). Pemerintah Kota Bandung mengeluarkan pernyataan.

Pemkot bekerja sama dengan seniman untuk menggali potensi wisata Solo |Republika OnlineAda beberapa ide seniman untuk mengerjakan banyak hal.

Senin, 26 Desember 2022 23:28 WIB Wali Kota Bandung Yana Mulyana PIKIRAN RAKYAT – Pada Jumat, 23 Desember 2022, dilaksanakan penyerahan hibah Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung. Bobby menekankan bahwa dengan komunikasi yang terjalin, Rans Entertainment tetap bersedia berinvestasi di Kebun Binatang Medan.” Mereka yang terinfeksi harus tetap termotivasi dan berobat secara teratur.

ANTARA/HO-Humas Pemkot Bandung Karena para sahabat kecamatan ini merupakan wajah kota Bandung di daerahnya masing-masing. Bandung (ANTARA) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung sedang memproses sanksi terhadap camat di Kota Bandung, Jawa Barat, yang diduga melakukan perbuatan asusila berupa pelecehan. Ketua STT Bandung Muchammad Naseer berterima kasih kepada Pemkot Bandung atas apresiasinya dan berharap mahasiswa STT Bandung dapat mengambil tugas untuk Kota Bandung. Karena asas praduga tak bersalah, Wali Kota Bandung Yana Mulyana tak menyebut secara detail identitas pelaku dan perbuatan asusila yang dilakukan. Semoga tetap sesuai rencana. Namun, dia membenarkan tuduhan pelecehan tersebut berdasarkan klarifikasi dari laporan. Beasiswa tersebut merupakan harapan Pemkot Bandung yang disampaikan oleh Walikota Bandung dalam mempersembahkan beasiswa kepada mahasiswa STT Bandung sebelumnya dengan kreatifitas dan inovasinya agar dapat menyelesaikan masa studinya sehingga dapat berkontribusi bagi masyarakat luas terutama dalam memecahkan masalah. permasalahan di kota bandung. “Nanti kita lihat sanksi yang dijatuhkan, apakah dia akan berubah untuk memperbaiki kesalahan atau tidak, kita lihat nanti sanksinya dikurangi atau ditambah,” ujarnya. kata Yana, Senin di Bandung, Jawa Barat. “Diharapkan Indonesia dapat mencapai ‘tiga nol’, yaitu tidak ada infeksi HIV baru, tidak ada kematian akibat AIDS dan tidak ada stigmatisasi ODHA, untuk mengeliminasi HIV pada tahun 2030,” ujar Atalia.

Menurut keterangannya, yang bersangkutan sudah di-recall dari jabatannya sebagai camat. Apalagi sejak pandemi terjadi dua tahun lalu. Sebagai bagian dari investasi ini, infrastruktur Kebun Binatang Medan akan diremajakan dan direnovasi. Kini, tegasnya lagi, camat telah dimutasi kembali sebagai staf di Sekretariat Daerah Kota Bandung. Dalam kejadian itu, Yana pun mengaku telah mengumpulkan seluruh camat di Kota Bandung untuk menghimbau agar menjunjung tinggi etika, moral dan kinerja agar tidak terjadi kejadian serupa. Baca Juga: Jokowi Ungkap Syarat Yang Harus Dipenuhi PPKM Mundur Total, Singgung Jajak Pendapat Sero “Karena teman-teman kecamatan ini adalah wajah kota Bandung di daerahnya masing-masing,” ujarnya. dia berkata bagaimanapun. Kepala Badan Pembinaan Sumber Daya Manusia dan Kepegawaian (BKPSDM) Adi Junjunan mengatakan, pihaknya sudah menunjuk pelaksana harian camat (Plh) untuk menggantikan camat. Menanggapi pemberian beasiswa yang sedang berlangsung, Muchammad Naseer mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Kota Bandung dan berharap agar mahasiswa STT asal Bandung ikut bertanggung jawab terhadap Kota Bandung. “Tahun 2020-2021 kumulatif kasus HIV dan AIDS mengalami penurunan, namun pada tahun 2022 akan meningkat lagi di Jawa Barat.

“Pengganti Camat masih dalam pembicaraan. Plh-nya dilantik oleh Wali Kota Bandung yaitu Kepala Pemerintah Kota Bandung,” ujarnya Adi mengatakan bekerja seperti biasa sehingga meminta masyarakat tidak khawatir dengan layanan. “ASN harus memimpin dengan memberi contoh.

Walikota juga berharap agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi" katanya lagi. Baca juga: .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button