Kuliner Angkringan sambil berfoto cantik di Geblek Menoreh View Kulon Progo - WisataHits
Yogyakarta

Kuliner Angkringan sambil berfoto cantik di Geblek Menoreh View Kulon Progo

TEMPO.CO, jakarta – Kulon Progo merupakan salah satu kabupaten di Yogyakarta yang terkenal dengan pesona alamnya yang indah. Pemandangan Geblek Menoreh menjadi salah satu tempat wisata kuliner sekaligus tempat wisata viral baru.

Tempat ini menawarkan kedai kopi di luar dengan tema Angkringan yang identik dengan kota Yogyakarta. Nama Geblek Menoreh sendiri berasal dari makanan khas Kulon Progo yaitu Geblek dan Menoreh adalah perbukitan yang menjadi pemandangan tempat ini. Sehingga menjadi nama Geblek Menoreh View.

Geblek Menoreh View terletak di kawasan Pamonosutan, Kabupaten Kulon Progo. Di sana, pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan kelezatan kulinernya, namun sekaligus menikmati alam sekitar mulai dari bersepeda di tengah persawahan hingga berburu foto di spot-spot. instagramable. Untuk mengetahui detail kegiatannya, berikut kegiatan yang bisa dilakukan di Geblek Menoreh.

Gowes di tengah sawah

kedai kopi di luar Mengusung tema Angkringan khas Yogyakarta, menghadap ke hamparan sawah hijau yang dikelilingi perbukitan. Di tengah persawahan terdapat jalan beraspal yang memudahkan pengunjung untuk bersepeda di tengah persawahan. Sepeda disewakan dengan harga Rp 15.000 dengan bonus air minum kemasan.

mengambil foto

Ada berbagai tempat di mana pengunjung dapat mengambil foto. Mulai dari ayunan, sejumlah meja dan payung cantik juga tersedia. Spot foto yang paling menarik bagi pengunjung adalah jalanan di tengah persawahan.

Selamat menikmati makanan angkringan

Selain berbagai aktivitas seru, tempat ini menawarkan beragam menu Angkringan dengan harga terjangkau. Menunya terdiri dari 15 jenis nasi kucing serta sate dan tentunya ada juga geblek. Harga makanan di Geblek Menoreh View mulai dari Rp 1.000 hingga Rp 8.000.

NABILA RAMADHANTY PUTRI DARMADI

Baca juga: Paket Wisata Edukasi Kebun Teh Nglinggo Kulon Progo untuk menarik wisatawan

Selalu update informasi terbaru. Lihat berita Tempo.co terbaru dan berita unggulan di saluran Tempo.co Update Telegram. Klik Pembaruan Tempo.co untuk bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram.

Source: travel.tempo.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button