Anggota Polsek Pagak Himbau Pengelola Wisata Mahoni Demok - WisataHits
Jawa Timur

Anggota Polsek Pagak Himbau Pengelola Wisata Mahoni Demok –

POLRES MALANG – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat.,SH,SIK,MH melalui Kapolres Pagak AKP Supriyono,SH selalu mengingatkan anggotanya untuk melakukan patroli di tempat-tempat vital yang berada di bawah wilayah hukum Polres Pagak, Kamis (28/7/ 2022) sore.

Kegiatan patroli ini tidak hanya menjadi tugas anggota Polri, tetapi juga untuk mencegah terjadinya tindak kriminal.

Dalam kegiatan patroli yang dilakukan oleh Aipda Adi, ia bertemu dengan pengelola Wisata Dempok Mahoni dan meninggalkan pesan keselamatan saat ia pergi untuk memeriksa situasi tempat-tempat wisata.

Anggota polisi Pagak sesekali berdialog dengan pengunjung, mendesak mereka untuk berhati-hati dengan barang-barang mereka dan juga memerintahkan mereka untuk mengikuti kode kesehatan.

Berbicara dari lokasi lain, Kapolsek mengatakan: “Kami patroli tempat-tempat wisata, tugas kami sebagai polisi nasional untuk melindungi, melindungi dan melayani masyarakat, jadi kami ingin warga yang mengunjungi tempat-tempat wisata ini memiliki rasa aman.” mediasi ,” dia berkata.

Ketua Fraksi DPR-RI H. Cucun Ahmad Syamsurijal, menggelar rehat di Kecamatan Dayeuhkolot V dalam rangka Hari Ulang Tahun (Harlah) PKB 24Trend Berita Pimpinan DPR RI H. Cucun Ahmad Syamsurijal mengadakan rehat di Kecamatan V. Dayeuhkolot dalam rangka HUT PKB ke-24

“Perlu dicatat bahwa selain mengantisipasi tindak pidana dan pelanggaran hukum lainnya, kami juga melakukan banding atas kemajuan prosesnya,” tambahnya.

Dengan adanya patroli tersebut, warga masyarakat mengucapkan terima kasih atas apa yang diharapkan masyarakat dapat memberikan rasa aman sehingga masyarakat dapat berlibur dengan aman. (Hms_Pgk)

Source: jurnalpolisi.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button