Pemkab Tanbu dan DPRD Tandatangani Nota Kesepahaman Perubahan KUPA dan PPAS APBD Tanbu 2022 - WisataHits
Jawa Barat

Pemkab Tanbu dan DPRD Tandatangani Nota Kesepahaman Perubahan KUPA dan PPAS APBD Tanbu 2022

NEGARA MUSIM, – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menandatangani Nota Kesepahaman Rancangan Kebijakan Umum Pengguna Anggaran (KUPA) dan Prioritas Platform Anggaran Sementara (PPAS) bersama DPRD Tanbu untuk mengubah APBD TA 2022 menjadi KUPA PPA tahun anggaran 2022.

Sidang dipimpin oleh Ketua DPR RI. Tanbu H. Supiansyah, di aula paripurna DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (20/7/2022).

Bupati Tanah Bumbu melalui Sekda Tanbu H. Ambo Sakka menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah daerah dan apresiasi yang tulus atas penandatanganan KUPA PPAS menjadi KUPA PPA.

Menurutnya, ini merupakan perjuangan panjang, terutama dari pihak eksekutif, untuk mengakomodir perubahan anggaran ini.

Artinya, masalah defisit anggaran bisa diselesaikan dengan penandatanganan.

“Dengan ditandatanganinya ini, berarti tidak ada lagi defisit,” kata Sekda kepada DPRD dan jajaran Pemprov Tanbu serta pejabat Forkopimda.

Lanjut beliau, Tentu kita berharap dan berdoa semoga apa yang kita lakukan dapat menjadi nilai ibadah, karena ini adalah karya terbaik yang dipersembahkan untuk generasi mendatang, terutama untuk mengisi pembangunan di pemerintahan kita tercinta.

Sekali lagi, atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kontribusi dan saran yang diberikan oleh Fraksi DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

“Melalui kesepakatan ini tentunya menjadi salah satu elemen terpenting bagi pemerintah daerah untuk menggerakkan pekerjaan pemerintah, yang hasilnya kita proyeksikan bersama, untuk meningkatkan kualitas, kuantitas dan kesejahteraan masyarakat Bumi Bersujud, ” pungkasnya. (ag)

Source: www.patrolicyber.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button