Cara menggunakan Galaxy A53 5G untuk mengambil foto estetis - WisataHits
Yogyakarta

Cara menggunakan Galaxy A53 5G untuk mengambil foto estetis

Cara mengambil foto estetis dengan Galaxy A53 5G

tabloidpulsa.id – Penelitian menunjukkan bahwa Indonesia menempati urutan keempat sebagai negara dengan jumlah terbanyak Instagramable di dunia ini. Tak heran jika beberapa daerah di Indonesia seperti Pantai Tanjung Tinggi di Bangka Belitung, Borobudur di Yogyakarta dan Tangkuban Perahu di Bandung menjadi destinasi liburan para wisatawan. Kunjungi tempat wisata Instagramable Tidak lengkap rasanya jika momen tersebut tidak diabadikan, apalagi bagi kamu yang FOMO karena ingin membuat konten yang fresh dan mengunggahnya ke sosial media. Galaxy A53 5G siap smartphone paket lengkap untuk foto liburan estetis dengan hasil yang luar biasa cemerlang berkat kamera quad OIS yang menghasilkan foto berkualitas tinggi.

“Momen berjalan melalui lokasi harta karun Tentu tidak lengkap rasanya jika tidak dijaga dengan baik. Samsung Galaxy A53 5G hadir untuk menawarkan dukungan kamera mumpuni untuk mengabadikan momen pemotretan di tempat modern cemerlang Foto menjadi lebih mengesankan dan konten media sosial menjadi lebih indah berkat kamera quad OIS 64MP, lensa sudut ultra lebar 12MP, mode Pro, dan mode Malam dengan hasil yang memukau dan berkualitas tinggi. estetika,” dikatakan Ilham Indrawan, Manajer Senior SEIN, Pemasaran Produk MX.

Bagi Anda yang ingin mengambil foto estetis dengan Galaxy A53 5G, ikuti langkah berikut:

1. Maksimalkan kamera utama 64MP untuk mengabadikan momen pemandangan kota dengan hasil yang jelas

Ada banyak spot Instagramable terkenal sebagai taman kontemporer yang saat ini banyak dikunjungi. Selain itu, ada banyak angle menarik yang bisa dijadikan background foto. Dalam hal ini, Anda bisa memaksimalkan kamera beresolusi tinggi 64MP milik Galaxy A53 5G, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika hasilnya buram. Alasannya adalah sistem kamera ponsel pintar Dilengkapi dengan optical image stabilization (OIS), sehingga hasil yang didapat lebih baik mulus.

Berikut langkah-langkah sederhana untuk memaksimalkan kamera 64MP di kamera Galaxy A53 5G:

  1. Buka aplikasi kamera dan ketuk ikon rasio di bagian atas
  2. Pilih mode 64MP
  3. Anda siap untuk mengambil gambar pemandangan kota dengan kamera 64MP yang luar biasa

Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan kamera depan 32 MP untuk melihat foto selfie di tempat Instagramable untuk mengunggah cerita. Ambil foto dengan latar belakang paling banyak memenuhi di Jl. Braga atau tempat kekinian lainnya dan segera upload fotonya pemandangan kota Versinya dengan Galaxy A53 5G di media sosial.

2. Ambil foto matahari terbenam dengan lensa ekstra lebar

Buat kamu yang penikmat senja, buat momen sunset cantik itu beda dari yang lain dengan memaksimalkan lensanya. ekstra lebar Galaxy A53 5G. Dapatkan pemandangan matahari terbenam penuh dengan lensa ini. Taman modern juga bisa menjadi salah satunya Pekerjaan yang menarik untuk mengambil momen senja. Tentu saja, konten sunset Anda akan terlihat lebih estetis dengan siluet pepohonan.

lensa ekstra lebar Galaxy A53 5G memiliki resolusi 12 MP dengan sudut 123°. Jadi, berapa pun sudut yang Anda bidik pada objek, maka semua lanskap masuk ke satu bingkai dengan hasil yang jelas. Coba lensanya Bagus lebar pada Galaxy A53 5G sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi kamera Pilih ‘Foto’ atau ‘foto’
  2. Geser pemilih lensa di atas teks ‘Foto’ atau ‘foto’ ke ‘0,5’

3. Maksimalkan fitur mode malam untuk potret cahaya kota keluar atap selanjutnya

Menikmati gemerlap lampu kota di malam hari dari atas gedung tentu menjadi pengalaman yang menyenangkan. Anda dapat menangkap tampilan lampu di malam hari dengan menelusuri atap terdekat dengan lokasi Anda dan gunakan Galaxy A53 5G secara maksimal dengan dua cara mudah yaitu dengan fungsi Night Mode dan Pro Mode. Dapatkan foto malam yang cerah dan tajam secara instan dengan fitur mode malam. Untuk mengaktifkan mode malam Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah ini:

  1. Kemudian buka aplikasi kamera Menghapus ke kiri sampai tertulis ‘lagi’ atau orang lain
  2. Memilih ‘mode malam’ atau ‘malam’
  3. Siap mengambil konten cahaya kota Dengan ‘mode malam’

Cara lain untuk menangkap pemandangan kota malam hari adalah dengan fitur mode Pro. Dengan fungsi ini Anda dapat mengatur ISO, paparansampai keseimbangan putih yang mempengaruhi hasil foto malam Anda yang menakjubkan. Berikut cara mengaktifkan fitur Pro Mode dengan mudah:

  1. Kemudian buka aplikasi kamera Menghapus ke kiri sampai tertulis ‘lagi’ atau orang lain
  2. Pilih “Pro”
  3. Sesuaikan pengaturan ISO, eksposur, fokus, hingga kecepatan rana berdasarkan kebutuhan

Jadikan momen urban & fotografi pencahayaan kamu sedang berlibur cemerlang Gunakan Galaxy A53 5G!

Nikmati kemudahan mengambil foto estetik saat momen liburan Anda dengan Galaxy A53 5G yang bisa Anda dapatkan langsung di toko online maupun di gerai ritel terdekat. Dibandrol dengan harga Rp5.799.000 (8GB/128GB) dan Rp6.299.000 (8GB/256GB), Galaxy A53 5G tersedia dalam pilihan warna Awesome Peach, Awesome Blue, Awesome White, dan Awesome Black.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button