Rekomendasi 5 Villa Murah di Puncak Bogor Dijamin Puas - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi 5 Villa Murah di Puncak Bogor Dijamin Puas

SuaraBogor.id – Bagi warga Jabodetabek jika berlibur ke Puncak Bogor mungkin bisa mencoba villa murah di Puncak Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Populer sebagai destinasi wisata di Kabupaten Bogor, kawasan ini memiliki pemandangan alam yang memanjakan mata dan suasana yang sejuk.

Simak rekomendasi villa murah di Puncak untuk menginap bersama teman-teman berikut ini.

1. Desa Masada

Baca Juga: Dinas Pariwisata Sleman Ingatkan Pengelola Jeep Tour Utamakan Keselamatan Wisatawan

Masada Village adalah villa bintang 3 di Cisarua, Puncak dengan harga terjangkau dengan kualitas yang baik. Pemandangan di sekitar villa akan menenangkan dan menyegarkan pikiran Anda karena Anda memiliki pemandangan gunung Mas Agro.

Unlimited, villa ini menawarkan 13 variasi tipe kamar yang bisa Anda sesuaikan dengan jumlah tamu yang mengikuti agenda Staycation. Bagi Anda yang ingin menginap dalam suasana yang lebih alami, tersedia pula pilihan tipe kamar dengan konsep camping.

Fasilitas di villa ini cukup lengkap yaitu Parkir, TV Kabel, Dapur Kecil, Kulkas, Lorong, Ruang Keluarga, Kolam Renang Luar Ruangan, Teras, Taman Bermain Anak, Karaoke.

Rasakan pengalaman staycation dengan iringan suara alam di Masada Village dengan tarif mulai dari Rp 148.913.00 saja per malam.

2. The Jayakarta Cisarua Inn & Villas

Baca Juga: Bupati Piala U-19 Diduga Disponsori Rachmat Yasin Ivan Setiavan: Kalau Ada Peminat, Dihentikan Saja

Terletak di Cisarua, Puncak, vila bintang 2 ini berjarak sekitar 2,68 km dari Agrowisata Gunung Mas. Oleh karena itu, pemandangan di sekitar villa dengan pegunungan yang mengelilinginya terlihat indah dari kejauhan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button