Pemain Persib dalam liburan 3 hari, Abdul Aziz akan mengajak istri dan anak-anaknya jalan-jalan mengenalkan hewan - WisataHits
Jawa Barat

Pemain Persib dalam liburan 3 hari, Abdul Aziz akan mengajak istri dan anak-anaknya jalan-jalan mengenalkan hewan

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz akan terus berusaha menjaga kebugarannya selama liburan.

Staf kepelatihan Persib Bandung memberikan cuti selama tiga hari.

Pelatih Luis Milla mengajak para pemain Persib Bandung untuk memanfaatkannya bersama keluarga, jalan-jalan dan lain-lain.

Menurut Aziz, menjaga kebugaran sebagai pemain profesional adalah kewajiban, meski tidak ada tuntutan dari staf pelatih.

Baca juga: BERITA PERSIB PAGI INI, Luis Milla Ajak Pemain Jalan-Jalan dan Nikmati 3 Hari Libur

“Saya tetap latihan di hari libur, tapi itu saya lakukan secara mandiri di rumah untuk menjaga kondisi saya. Jadi saya harus tetap fit dan aktif meski libur,” kata Aziz, Kamis, 6 Oktober 2022.

Aziz mengaku akan menghabiskan waktu luangnya bersama istri dan anak-anaknya. Baginya, keluarga adalah hal terpenting yang memotivasinya.

“Tentunya saya juga akan mengisi waktu luang ini dengan kegiatan bersama istri dan anak-anak, mendekatkan anak dengan binatang dan kegiatan lainnya,” ujar pemilik jersey nomor 8 Pangeran Biru itu.

Usai skorsing Liga 1, Luis Milla memecat pemain Persib Bandung selama tiga hari.

“Belum ada konfirmasi resmi kapan kompetisi akan dilanjutkan, kami memberi mereka (pemain Persib Bandung) dua atau tiga hari libur minggu ini untuk memulihkan mental atau menyegarkan kondisi mereka.

“Setelah itu kami akan meminta mereka untuk fokus latihan lagi minggu depan dan melanjutkan latihan hari demi hari setiap minggunya sambil menunggu informasi (kompetisi) selanjutnya,” kata Milla usai memimpin pelatihan kemarin.

Milla juga memberi pemain libur tiga hari ini untuk pergi ke mana pun berlibur dan menikmati waktu bersama keluarganya, mis. B. kembali ke rumah untuk bertemu keluarganya atau bepergian ke berbagai tempat di Indonesia.

Namun, Milla meminta para pemainnya untuk menjaga kondisi fisik selama liburan.

“Pemain telah diperintahkan untuk menjaga kebugaran fisik seperti B. Istirahat yang cukup dan olahraga mandiri ringan. Karena saya berharap mereka bisa memanfaatkan waktu liburan ini dengan sebaik-baiknya, baik itu untuk bertemu keluarga atau berwisata ke berbagai tempat wisata di Indonesia,” ujarnya.

Namun, Senin (6/10), Milla mengatakan, para pemain harus kembali ke Bandung untuk kembali berlatih sebelum pertandingan berikutnya. (persib.co.id/cipta permana)

Source: jabar.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button