Pemilik All New BR-V Honda Prospect Motor diundang ke Pelangi Park Bogor untuk liburan akhir pekan - WisataHits
Jawa Tengah

Pemilik All New BR-V Honda Prospect Motor diundang ke Pelangi Park Bogor untuk liburan akhir pekan

mobilinanews (Jakarta) – Sebagai bentuk pengakuan kepada konsumennya, Honda menggelar acara All New BR-V Weekend Getaway pada Sabtu, 23 Juli 2022.

Pada acara ini, Honda mengajak para pengguna All New Honda BR-V untuk menikmati waktu akhir pekan keluarga dengan jalan-jalan ke tempat wisata bersama seluruh anggota keluarga.

Sebanyak 26 keluarga konsumen yang merupakan konsumen All New BR-V menghadiri acara liburan akhir pekan ini. Tempat wisata yang menjadi tujuan diadakannya acara ini adalah Taman Pelangi yang terletak di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor.

Taman Pelangi merupakan taman rekreasi berbasis ekowisata yang memadukan keindahan alam dan budaya tradisional.

Di tempat ini, keluarga Honda BR-V dapat mengikuti berbagai permainan keluarga sambil menikmati makanan dan minuman, jalan-jalan santai, bersepeda, menikmati udara sejuk dan pemandangan alam.

Untuk menuju lokasi ini, seluruh peserta menempuh jarak lebih dari 70 kilometer dengan menggunakan All New Honda BR-V, dimulai dari titik start di Honda Jakarta Center.

Mengenai lokasi tempat wisata di daerah pinggiran kota, rute yang ditempuh juga melewati kombinasi jalan yang berbeda mulai dari jalan log, jalan tol (jalan bebas hambatan) hingga jalan luar kota dengan kemiringan menanjak dan menurun.

Senior Manager Strategi Komunikasi Motor PT Honda Prospect Motor Adhi Parama Sugarda mengatakan, acara Weekend Getaway dirancang berdasarkan kebiasaan keluarga konsumen All New BR-V, yang suka bepergian bersama untuk menemukan permata tersembunyi atau yang baru yang menarik di akhir pekan untuk menemukan tempat. .

“Karakter All New Honda BR-V sebagai SUV 7-seater yang nyaman, aman dan tangguh di berbagai kondisi jalan sangat cocok untuk membuat konsumen mencari tempat baru untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga,” ujar Rama, panggilan akrabnya. .

All New Honda BR-V dikembangkan dengan memadukan desain dan kekokohan sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas sebuah MPV, serta performa berkendara yang mulus dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

All New Honda BR-V menggunakan mesin 1.5 liter DOHC i-VTEC baru yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 121 hp pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm, memberikan keseimbangan antara performa berkendara yang luar biasa. dan efisiensi bahan bakar.

All New Honda BR-V menggunakan suspensi yang lebih stabil; MacPherson strut untuk suspensi depan dan torsion beam berbentuk H untuk suspensi belakang.

Suspensi depan dan belakang disetel untuk kenyamanan dengan goyangan minimal.

All New Honda BR-V juga memiliki kabin yang lebih kedap dan getaran minimal melalui peredaman suara yang dioptimalkan serta penambahan busa semprot dan struktur bodi yang lebih kencang.

All New Honda BR-V juga didukung dengan berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali terdapat pada All New Honda BR-V, antara lain fitur keamanan canggih dari Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart entry. sistem. .

All New Honda BR-V didistribusikan ke konsumen di seluruh Indonesia mulai Januari 2022. Sejauh ini, All New Honda BR-V terus diterima dengan baik oleh pelanggan di Indonesia dengan total penjualan retail sebanyak 9.907 unit.

Rangkaian acara All New BR-V Weekend Getaway juga dijadwalkan digelar di kota-kota besar lainnya seperti Bandung, Semarang, Makassar, Surabaya, dan Medan. (b)

­­

Source: www.mobilinanews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button