Badai Cedera Menerjang PSIS Semarang Jelang Persis Solo - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Badai Cedera Menerjang PSIS Semarang Jelang Persis Solo – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Pesepakbola Persita Tangerang Heri Susanto (kiri) bertarung dengan pesepakbola PSIS Semarang Wahyu Prasetyo (kanan) dalam pertandingan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (13/6/2020). , ke bola. . PSIS Semarang meraih kemenangan telak atas Persita Tangerang 6-1. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/tom.

Solopos.com, SEMARANG – Kabar buruk datang dari kubu PSIS Semarang jelang derbi Jateng di Liga 1 musim 2022/2023 melawan Persis Solo, Sabtu (9/3/2022) di Stadion Manahan. Dijuluki Mahesa Jenar, tim tidak akan berada dalam performa terbaiknya karena beberapa pemain mengalami cedera.

Setelah dipastikan absennya penyerang Carlos Fortes karena masih dalam masa pemulihan, kini ada dua pemain PSIS Semarang lainnya yang dipastikan tidak bisa tampil di Stadion Manahan. Kedua pemain tersebut adalah bek Wahyu Prasetyo dan gelandang Eka Febri.

PromosiJos! Petani dan peternak Klaten bisa menjadi pendukung kedaulatan pangan

Seperti Fortes, Wahyu dan Eka Febri mengalami cedera hamstring dan harus menepi untuk sementara. Dokter tim PSIS dr. Mufidah, melalui situs resmi klub.

“Wahyu Prasetyo mengalami cedera pada otot hamstring medial dan lateral kaki kanannya. Diperkirakan ini akan memakan waktu sekitar satu bulan kembali ke pelatihan lalu kembali ke permainan. Saat ini, Wahyu Prast sedang menjalani beberapa perawatan intensif yang melibatkan program terapi fisik dan terapi medis,” jelas Mufidah.

Adapun Eka Febri, Mufidah juga menyebut pemain berusia 22 tahun itu mengalami masalah pada otot hamstringnya. “Eka mengalami cedera pada hamstring dan otot soleusnya yang mengakibatkan keterbatasan gerak serta terasa kaku dan nyeri, sehingga harus menjalani perawatan. Diperkirakan kita bisa kembali ke operasional pelatihan reguler dalam 2-4 minggu, ”jelas Mufidah.

Baca Juga: Persis Solo Bikin Fernando Rodriguez Hilang di Laga PSIS Semarang

Wahyu Prasetyo selalu menjadi andalan PSIS Semarang di lini belakang. Duetnya dengan Alie Sesay cukup sulit menembus scrimmage tim lawan.

Pemain 24 tahun asal Kabupaten Batang itu juga telah mencatatkan 36 penampilan sejak didatangkan dari PSIS Semarang pada musim 2020.

Sementara itu, Eka Febri selalu menjadi alternatif bagi PSIS Semarang di lini tengah bertahan. Jebolan PSIS U-20 ini telah tampil sebanyak 35 kali bersama PSIS sejak 2019 dan telah mencetak dua gol.

Source: www.solopos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button