Harga Tiket Masuk Kebun Raya Baturraden, paket liburan alam terlengkap, cocok untuk liburan panjang akhir tahun - WisataHits
Jawa Tengah

Harga Tiket Masuk Kebun Raya Baturraden, paket liburan alam terlengkap, cocok untuk liburan panjang akhir tahun

MEDIA JABODETABEK – Biaya masuk Kebun Raya Baturraden, paket liburan alam yang lengkap, cocok untuk liburan panjang di akhir tahun.

Jika anda berlibur di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, ada satu tempat liburan yang wajib anda kunjungi yaitu Kebun Raya Baturraden.

Di dalam Kebun Raya Baturraden terdapat beberapa sirkuit yang bisa dibilang lengkap, mulai dari aneka tanaman, suasana hutan yang asri dengan udara sejuk, pemandian air panas dan air terjun, antara lain aktivitas yang bisa dilakukan.

Baca Juga: Lirik Noah Half Me Dirilis 10 Tahun Lalu Pada 3 Agustus

Kebun Raya Baturraden terletak di Jl. Pancuran Tujuh – Wanawisata Baturraden, Purwokerto, Dusun III Berubahan, Kemutug Lor, Kec. Baturades, Kabupaten Banyuma, Jawa Tengah.

Kebun Raya Baturraden berisi berbagai jenis tanaman yang tumbuh dengan baik, setidaknya ada 3.194 spesimen tanaman dan 703 jenis tanaman di atas lahan seluas 143,5 hektar, yang baru dibudidayakan 11,5 persen.

Selain wisatawan, di Kebun Raya Baturraden dapat dilihat berbagai tumbuhan, juga terdapat gedung laboratorium untuk anggrek atau tanaman obat yang dikembangkan untuk tujuan penelitian.

Baca juga: Kalahkan Persita Tangerang, Pelatih Persebaya Sebut Mental Kunci Kemenangan

Lokasi taman ini berada di ketinggian 702 hingga 1.076 meter di atas permukaan laut. Jam buka untuk kunjungan dari pukul 06.00 hingga 15.30. Biaya masuknya Rp 20.000 per orang di hari biasa dan Rp 25.000 per orang di akhir pekan.

Source: mediajabodetabek.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button