Temui penggemar di Solo, Jefri Nichol-Pevita Pearce. Mampir untuk mencoba tengkleng serabi - WisataHits
Jawa Tengah

Temui penggemar di Solo, Jefri Nichol-Pevita Pearce. Mampir untuk mencoba tengkleng serabi

solo

Jefri Nichol dan Pevita Pearce menyapa penggemarnya di Solo Raya saat mempromosikan film Sri Asih di Park Mall Solo Baru, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (10/9/2022). Fans memadati tempat itu untuk bertemu idola mereka.

Jeritan para penggemar mewarnai acara promosi tersebut. Pevita Pearce mengaku ini merupakan kunjungan pertamanya ke Solo. Dia dan Jefri Nichol datang sore ini.

“Tadi saya coba Mbak Diahs Tengkleng dan makan Serabi Solo. Makanan di Solo enak-enak,” kata Pevita kepada tim media.

Pevita mengaku ingin kembali ke Solo di masa depan dan mengeksplorasi lebih banyak alam di bekas kediaman Surakarta.

Kedatangannya ke Solo Raya untuk mempromosikan film Sri Asih yang akan tayang pada 6 Oktober 2022.

“Film ini mengisahkan perjalanan karakter Alana untuk menemukan jati dirinya. Tetapi dengan melakukan itu, dia mengungkapkan banyak rahasia baru,” katanya.

Jefri Nichol dan Pevita Pearce saat promosi film Sri Asih di Park Mall Solo Baru, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (9/10/2022).Jefri Nichol dan Pevita Pearce saat promosi film Sri Asih di Park Mall Solo Baru, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (9/10/2022). Foto: Agil Trisetiawan Putra/detikJateng

Untuk mempersiapkan diri berakting di film ini, ia harus mempersiapkan diri dan berlatih bersama tim Uwais selama dua tahun. Pasalnya, banyak adegan perkelahian yang harus dimainkan Pevita.

“Ini adalah film aksi pertama saya. Saya mengatakan kepada tim bahwa mereka harus mempersiapkan fisik selama dua tahun. Itu didukung oleh tim Uwais,” katanya.

Meski begitu, Pevita tetap memainkan perannya dengan maksimal. Ia mengaku berakting sendirian di 90 persen dari seluruh adegan dalam film tersebut. Sementara adegannya sangat berbahaya, hanya satu stuntman yang digunakan.

Film ini diproduksi pada tahun 2019 dan dibatalkan karena pandemi COVID-19.

Sementara itu, Jefri Nichol mengaku film ini merupakan tantangan baru baginya. Karena dia berada di film yang benar-benar bergenre action.

“Ini pertama kalinya saya melakukan tindakan serius, saya gugup dan saya ingin melakukan yang terbaik. Kendalanya lebih dari pandemi COVID-19. Karena baru dua minggu pelatihan langsung dihentikan sampai PPKM dilonggarkan,” ujarnya.

Tonton Video “Pevita Pearce Akui Ada Tekanan Bermain Sri Asih”
[Gambas:Video 20detik]
(benar, benar)

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button