Pelaku Pemenggalan Kepala Korban Pemerkosaan Kalabahi di GOR Batunirwala, Kodim 1622 Alor Amankan 5 Pelaku SPM - WisataHits
Jawa Timur

Pelaku Pemenggalan Kepala Korban Pemerkosaan Kalabahi di GOR Batunirwala, Kodim 1622 Alor Amankan 5 Pelaku SPM

KALABAHI, BERITA KEMENANGAN – Sekelompok pemuda mengancam pengendara motor yang mengancam dengan parang dan anak panah di kawasan Stadion Batunirwala, Desa Petleng, Kecamatan Alor Tengah Utara, Kabupaten Alor pada pukul 22.30 WIB, Sabtu (10/8/2022) WITA.

Pemuda yang diduga sebagai pelaku perampokan itu kemudian menangkap sepasang muda-mudi yang sedang menyeberang jalan dengan parang dan anak panah.

Pelaku kemudian membawa korban ke GOR terlantar setelah menghalau teman korban untuk pergi jauh atau pulang kampung.

Baca juga: VIRAL…. Saat Lembaga Survei Menyebut Nyong dan Bu Alor Mengerdilkan Destinasi Wisata

Kemudian pelaku perampokan ini memperkosa korban sebanyak dua kali di kawasan Gelanggang Olahraga Batunirwala. Pelaku kemudian kabur, namun meninggalkan jejak berupa 5 unit sepeda motor (SPM).

“Korban laki-laki, sebagai pacarnya, diancam oleh seorang wanita dengan panah dan disuruh pergi dan tidak kembali. Kalau kalian kembali, sepeda motor kalian akan kami bakar,” kata Inf-Kapten Kt Dharmadi, Pasi Intel Kodim 1622/Alor, dalam keterangannya kepada Victorynews.id, Minggu (10/9/2022).

Menurut pengakuan korban, setelah mendapat ancaman, pacar korban langsung meninggalkan pacarnya dan bertemu dengan dua pemuda desa Petleng kemudian menyuruhnya melapor ke asrama TNI di Mola.

Baca Juga: Selidiki Tragedi Fatal di Stadion Kanjuruhan Malang, Ini Komitmen TGIPF

“Korban langsung ke Asmil Mola dan melapor ke Wadan Ramil 1622-01/Kalabahi Lettu Inf. Selfius Tang, yang kemudian melapor langsung ke Makodim Piket 1622/Alor melalui Radio HT dan bergabung dengan jajaran satuan intelijen,” katanya. .

Kapten Dharmadi mengatakan anggota Kodim 1622 Alor kemudian bergegas ke GOR dan menemukan korban yang telah diperkosa dua kali dan pelaku melarikan diri tetapi meninggalkan lima sepeda motor di stadion GOR.

Source: www.victorynews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button