Perhutani KPH Bandung Utara menghadiri pembukaan Wisata Tangkal Pinus di Cikole Lembang - WisataHits
Jawa Barat

Perhutani KPH Bandung Utara menghadiri pembukaan Wisata Tangkal Pinus di Cikole Lembang

FOKUS ATU.ID – Dibukanya kawasan wisata Tangkal Pinus di kawasan Cikole, Lembang telah memperkuat industri pariwisata di Cikole Lembang. Jumat (16/12/2022)

Hal itu disampaikan Pj Kepala Tata Usaha KPH Bandung Utara Dadan Wahyu saat menghadiri Soft Opening Tangkal Pinus Tour di Cikole Lembang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadispar Jabar Divre Asper BKPH Lembang beserta jajarannya, Camat Lembang, Danramil Polres Lembang, Ketua LMDH Harapan Jaya.

Asper BKPH Lembang KPH Bandung Utara (foto Kusnadi)

Perwakilan pengelola wisata Tangkal Pinus Wendi mengatakan logo tiga pohon pinus ini menandakan sinergi antara kami sebagai pengelola wisata dengan Perhutani dan masyarakat sekitar.

“Oleh karena itu dengan adanya Wisata Tangkal Pinus, kami selaku Pengelola Wisata Tangkal Pinus hadir sebagai solusi harapan untuk meningkatkan dan mendongkrak indeks kebahagiaan masyarakat luas dengan menghadirkan inovasi atau kreatifitas yang berbeda dari yang lain,” ungkapnya .

Baca Juga: Viral 2 Bangkai Monyet di Kandang, Wali Kota Minta Kebun Binatang Mini Bogor Dihentikan Operasionalnya

Ia melanjutkan bahwa Tangkal Pinus adalah tentang segala macam formula yang digabungkan untuk membuat corat-coret di atas kertas, dibuat untuk membangkitkan mimpi, mengarahkan pikiran untuk mewujudkannya, dan semuanya dimulai ketika alam bertemu dengan harapan.

Di tempat yang sama, Tri Laksono, Kepala Dinas Pusat Ekowisata Perhutani mengatakan pasar milenial akan disasar dengan menggabungkan wisata alam dengan konsep digitalisasi.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button