Sahira Butik Hotel menawarkan Delman untuk menjelajahi Kota Bogor secara gratis - WisataHits
Jawa Barat

Sahira Butik Hotel menawarkan Delman untuk menjelajahi Kota Bogor secara gratis

Bogordaily.net – Hotel Sahira Butik selalu menawarkan berbagai layanan kepada para tamu hotel. Dengan sentuhan keluarga waktuSahira Butik Hotel menawarkan fasilitas Delman bagi para tamu yang bermalam untuk menjelajahi kawasan dari Jalan Paledang hingga Kebun Raya Bogor.

Kegiatan keliling kota Bogor dengan Delman merupakan salah satu fasilitas yang diberikan Sahira Butik Hotel secara gratis kepada pengunjung yang menginap.

“Nah kalau di dalam akhir pekan Ini segmen Sahira sendiri waktu keluarga Jadi sangat cocok jika keluarga menginap dari Sabtu hingga Minggu, ”kata Asst. Manajer FO Wulandari diwawancarai oleh Bogordaily.net.

Fasilitas Delman disediakan pada hari Minggu pagi mulai pukul 08.00-09.00 WIB. Untuk rute dengan Delman dari Hotel Sahira Butik menuju Bogor City Square. Kemudian tamu akan melihat pemandangan Kebun Raya Bogor dan sekitar Jalan Paledang.

Selain itu, kata Wulandari pihak hotel akan menyediakan sepeda listrik yang bisa digunakan berkeliling wisata legendaris Kota Bogor, yakni Kebun Raya Bogor. Ia juga mengatakan bahwa kedepannya ia juga akan bekerja sama dengan para pecinta hewan untuk mengasuh anak.

“Di masa depan, kami mungkin bekerja sama dengan hewan untuk pendidikan hewan bagi anak-anak. Kami juga memiliki sepeda listrik untuk tamu hotel. Rencananya kita ada tempat untuk tamu hotel yang menginap disini, kalau mau ke depan hotel bisa pakai sepeda listrik yang sudah disediakan atau keliling Kebun Raya Bogor,” jelas Wulandari.

Karena! Pesan penginapan Anda di Sahira Butik Hotel dan nikmati pelayanan hotel bintang empat di Kota Bogor ini.

Bagi anda yang ingin melakukan reservasi dan mendapatkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor tersebut
Hubungi 0251 – 7552 -181 atau melalui Whatsapp 0819 – 5080 – 500.

Sahira Butik Hotel melalui telepon di 0251 – 8322-413, melalui Whatsapp 0819 – 5080 – 600.

Sahira Butik Hotel Pakuan bisa menghubungi 0251-8311-207 atau WhatsApp 0819-5080-400. Anda juga dapat mengunjungi websitenya di www.sahirahotels.com.

Jika ingin menggila di media sosial, Anda bisa menelusuri Instagram Hotel Sahira @thesahirahotel, @Sahirabutikhotel dan @sahirabutikpakuan atau Facebook The Sahira Hotel & Restaurant, Sahira Butik Hotel dan juga Sahira Butik Pakuan. (Mutia Dheza Cantika)

Editor: Rialdi

Tonton video lainnya dan kunjungi YouTube BogordailyTV

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button