Pasca pandemi, wisata alam Batukuda kembali diserbu pengunjung untuk hiking dan camping - WisataHits
Yogyakarta

Pasca pandemi, wisata alam Batukuda kembali diserbu pengunjung untuk hiking dan camping

DESKJABAR – Jika Anda merencanakan wisata alam dengan berkemah di tengah keindahan alam dan hutan pinus, Anda bisa memutuskan untuk datang ke Kawasan Wisata Alam Batukuda.

Terletak beberapa kilometer dari Bundaran Cibiru, Kota Bandung, kawasan wisata alam ini berada di kawasan Cibiru Wetan, Kabupaten Bandung.

Wisata alam camping keluarga ini sangat aman dan nyaman untuk dikunjungi, pertama karena tempatnya yang tidak jauh dari perkotaan sehingga dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi baik roda empat maupun roda dua.

Kedua, ketersediaan fasilitas penunjang di area camping direkomendasikan bagi Anda yang ingin merasakan kehidupan outdoor dengan berbagai fasilitas seperti sumber air untuk memasak atau mandi yang tidak pernah habis.

Baca Juga: Ayo Liburan ke Kulon Progo Yogyakarta bersama orang tersayang! Ini dia 5 destinasi wisata hits dan instagramable

Selanjutnya ada petugas yang selalu patroli untuk memastikan keamanan dan kenyamanan perkemahan Batu Kuda dan terakhir banyak warung yang menjual makanan dan minuman mulai dari jajanan hingga makanan berat.

Keluarga yang tidak ingin memasak sendiri dapat meminta mereka untuk menyiapkan makanan seperti nasi goreng, dll.

Suasana megah hutan pinus di area perkemahan berbukit dengan rerumputan dan tangga menuju ke perkemahan di puncak membuat pesona alam Hutan Batukuda sangat layak untuk diunggah ke media sosial karena spot fotonya yang Instagramable.

Wisatawan yang ingin bermain hammock bisa menyewa hammock, tenda dan perlengkapan hiking lainnya di sana.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button