Pasar Terapung Lembang, Wisata Pasar Terapung dan 5 Spot Menarik - WisataHits
wisatahits

Pasar Terapung Lembang, Wisata Pasar Terapung dan 5 Spot Menarik

Pasar Terapung Lembang. Belanja makanan di atas air, bermain sepeda air, miniatur transportasi Indonesia, wisata kuliner.





Pasar Terapung Lembang
















Jam buka: 09.00–19.00 WIB
Harga tiket: Rp 15.000/orang (weekdays) | Rp 20.000/orang (Akhir Pekan)
Kontak: (022) 2787766
Alamat: Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.
Fasilitas umum: Parkir, Mushola, Gazebo, Wahana, dll.
Akses jalan: Bagus
Toko: Ada
Peta daring: Tampilkan peta




Bandung, khususnya kota Lembang, telah lama menjadi tujuan wisata favorit bagi wisatawan domestik. Pasalnya, di kota ini memang terdapat beberapa tempat wisata di Lembang yang memberikan suasana liburan yang menyenangkan.




Sebut saja salah satunya adalah objek wisata pasar terapung atau yang lebih dikenal dengan Pasar Terapung Lembang informasi apa tentangnya yang akan kami pertimbangkan dalam artikel ini.




Pasar Terapung Banya




Pasar terapung 2



Bunga Pasar Terapung



Pasar Terapung Coklat



Duduk di pasar terapung



Pasar Terapung Hijau



Pasar terapung kota mini



Pasar Terapung Kurinh



Pasar Terapung Merah



Miniatur pasar terapung



Rumput Pasar Terapung



Pasar Terapung Sepur



Pasar terapung Tana



Pasar Terapung Watu



Pasar Apung








Sekilas Pasar Terapung Lembang




Jika objek wisata lain hanya menawarkan suasana yang sama dan jalan-jalan wisata yang sama, maka Pasar Apung menyarankan sesuatu yang berbeda.




Selain tidak memungkiri suasana alam yang memang asri karena berada di kawasan sekitar pegunungan yang masih asri dan alami, tempat wisata ini juga memiliki beberapa keunikan yang membuatnya berbeda dengan tempat wisata lainnya.




Tempat wisata ini terletak di utara kota bandung. Keberadaannya cukup terkenal sebagai tempat wisata keluarga di Lembang dengan konsep wisata alam dan kuliner.




Keunikan objek wisata ini yang membedakannya dengan objek wisata lainnya, salah satunya adalah adanya pasar terapung di tengah danau di kawasan wisata tersebut.




Pasar terapung ini menjual berbagai kebutuhan wisata mulai dari suvenirberbagai menu kuliner, dengan sayuran.




Kemudian, di sekitar kawasan wisata juga terdapat beberapa wahana yang bisa dijelajahi oleh anak-anak maupun orang dewasa. beberapa di antaranya adalah kereta air, sepeda air, perahu kayuh anak dan sampan keluarga.




Di atas itu, tentu saja, masih ada tempat Hal menarik lainnya bisa Anda temukan di sini. Kamu bisa melakukan aktivitas wisata yang seru dan menyenangkan di Tugas itu. Berikut ulasan lengkapnya.




Wahana dan Aktivitas Menarik di Floating Market Lembang




Di dalam kawasan wisata Pasar Apung Lembang tidak hanya berisi pasar terapung, tempat menikmati kuliner atau tempat bermain. Namun, di sini juga banyak tempat menawan yang dapat ditemukan bersama keluarga.




Berikut adalah beberapa.




taman pelangi




Area ini adalah perjalanan baru di Pasar Apung Lembang. Di dalamnya terdapat deretan bunga yang indah dan menawan dengan susunan yang sangat rapi.




Aktivitas yang bisa Anda lakukan yang biasanya dilakukan oleh wisatawan yang datang ke kawasan ini adalah berjalan-jalan di sekitar taman bunga dan berfoto-foto. selfie dengan konteks bunga-bunga ini.




taman kelinci




Seperti namanya, boks kelinci ini berisi puluhan kelinci yang terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Tempat Dia menjadi tempat favorit anak-anak. Jadi jika Anda datang ke Pasar Apung dengan anak-anak, jangan lupa untuk membawa mereka tempat taman kelinci.




Becak dan mobil mini




Lalu ada area persewaan becak dan mobil mini. Disini ada beberapa becak dan mobil mini yang bisa kamu sewa dan gunakan untuk berkeliling area Pasar Apung.




Mengambil foto sambil mengendarai becak atau mobil mini juga merupakan ide yang bagus dan patut dicoba.




Kereta miniatur




Di sini ada model kereta api yang dibuat sangat persis dengan aslinya. Anda dapat melihat kereta mini melintasi rel di area mini, dengan bangunan mini di sekelilingnya.




kota kecil




Seperti taman bunga, mini-distrik kota juga tempat baru masuk Pasar Apung. Di sini Anda dapat melihat pedesaan mini kota dengan berbagai fasilitas tambahan yang menyerupai bentuk aslinya.




Selain menarik untuk orang dewasa sebagai tempat bersantai dan berburu foto, tempat ini tentunya juga sangat menarik untuk anak-anak. Pasalnya, di sini juga terdapat beberapa sub-area yang khusus disediakan untuk anak-anak melakukan aktivitas.




Studio kostum Jepang dan Korea




Di tempat Di sini kamu bisa mencoba berfoto dengan menggunakan pakaian khas Jepang dan Korea. Misalnya, pakaian Jepang yang disebut Kimono, lengkap dengan sepatu dan aksesoris lainnya.




Selain berfoto di dalam studio, Anda juga bisa mencoba tempat-tempat di luar studio yang juga asri dan cocok sebagai lokasi pemotretan.




Alamat Pasar Terapung Lembang




Tempat wisata unik di Lembang ini beralamat lengkap di Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.




Anda hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 40 menit untuk mencapai tempat wisata ini dari pusat kota Bandung dengan perkiraan jarak tempuh sekitar 15 kilometer.




Harga Tiket Masuk Floating Market Lembang




Manajer Atraksi Pasar Apung Lembang menetapkan harga tiket masuk yang berbeda untuk hari biasa dan hari libur.




Jika Anda datang pada hari biasa, maka Anda perlu membeli tiket dengan harga Rp 15.000 per orang. Sedangkan jika Anda datang berlibur, harga tiketnya Rp 20.000 per orang.




Perlu diketahui bahwa harga tiket di atas belum termasuk biaya parkir motor atau mobil. Jika Anda membawa sepeda motor, Anda juga harus membayar biaya parkir sebesar Rp 5000. Untuk mobil, biaya parkirnya adalah Rp 10.000.




Yang juga unik dan mungkin beberapa tempat wisata lain sudah menerapkan ini adalah tiket masuknya Pasar Apung Kita bisa menukar ini dengan minuman panas. Anda dapat menukarnya dengan Kopi dengan susu, teh lemon, ribuDi mana basi.




Selain tiket masuk dan biaya parkir, di kawasan wisata juga akan dikenakan biaya setiap kali mencoba atau masuk wahana, baik itu permainan, tempat gambar atau lainnya.




Berikut adalah daftar harga untuk beberapa wahana yang tersedia di Pasar Apung:
























TIDAK KENDARAAN HARGA
1 memancing magnet Rp20.000
2 Desa Kandang Rp20.000
3 anak-anak keluar Rp25.000
4 taman kelinci Rp20.000
5 Becak dan mobil mini Rp20.000
6 Kereta miniatur Rp20.000
tujuh Loko min. Rp20.000
8 kano keluarga Rp 70.000/4 orang/30 menit
9 Kano Rp50.000/30 menit
sepuluh kereta air Rp20.000
11 sepeda air Rp50.000/30 menit
12 pedalo Rp 20.000/20 menit
13 kota kecil Rp25.000
14 Sepeda listrik Rp 35.000
15 Kostum Jepang dan Korea Rp75.000
16 taman pelangi Rp 10.000




Dengan segala keindahan dan keunikan yang dimilikinya, sudah sepantasnya Pasar Apung yang merupakan salah satu tempat wisata di Lembang ini termasuk dalam tempat wisata favorit di Lembang.




Oleh karena itu, tentunya akan sangat disayangkan jika Anda melewati tempat wisata ini jika berkesempatan untuk berlibur ke Bandung.

Sponsor:


Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button