Pemerintah Kabupaten Malang bekerja sama dengan praktisi otomotif dan kopi untuk membangun pariwisata - WisataHits
Jawa Timur

Pemerintah Kabupaten Malang bekerja sama dengan praktisi otomotif dan kopi untuk membangun pariwisata

MALANG, TABLOIDJAWATIMUR.COM – Pemerintah Kabupaten Malang, Jawa Timur menggandeng para penghobi, pemerhati dan praktisi industri otomotif dan kopi untuk membangun pariwisata, berupa Event Wisata Ride and Coffee Festival (RIDECOFFEST). Taman Manifes, Desa Sanankerto, Kecamatan Turen, Minggu (12/4/2022) sore.

Bupati Malang HM Sanusi memandu Mego-Raider di Jawa Timur dari Taman Wisata Mendit, Kecamatan Pakis menuju Taman Wisata Boonpring, Desa Sanankerto, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada Minggu sore (12/4/2022).

“PADA Pada dasarnya komitmen pemerintah Kabupaten Malang untuk membangun sektor pariwisata tidak akan terlaksana secara maksimal tanpa dukungan dari berbagai pihak. Dengan bekerja sama dengan komunitas sepeda motor seperti yang kami lakukan, kami berharap kelompok komunitas ini tidak hanya menjadi bentuk silaturahmi dan apresiasi, tetapi juga dapat mendukung pengembangan pariwisata di Kabupaten Malang,” ujar Bupati Malang, HM sanusi.

Bupati Malang HM Sanusi menikmati kopi saat menghadiri Event Wisata Ride and Coffee Festival (RIDECOFFEST) di Taman Wisata Boonpring, Desa Sanankerto, Kecamatan Turen, Minggu sore (12/4/2022).

Ia menjelaskan, membangun pariwisata yang maju dan berdaya saing bukanlah hal yang mudah. Butuh komitmen dan upaya untuk memenuhi syarat sebagai tujuan wisata dunia. “Dengan kerja keras dan ambisi yang tinggi, bukan tidak mungkin harapan tersebut bisa tercapai,” harapnya.

Pada Event Wisata Ride and Coffee Festival “RIDECOFFEST” yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang, Bupati Malang berkesempatan untuk mengirimkan dan memandu Raider Mego ke seluruh Jawa Timur, mulai dari Taman Wisata Mendit, Kecamatan Pakis, hingga Taman Wisata Boonpring , Desa Sanankerto, Kecamatan Turen.

“Diharapkan melalui kegiatan yang melibatkan kelompok masyarakat antara lain penghobi, pemerhati, serta praktisi di bidang otomotif dan kopi ini kelak menjadi bagian dari pengembangan sektor pariwisata di Kabupaten Malang,” ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Malang terus mendorong peningkatan kinerja dan sinergi yang optimal, khususnya peran berbagai komunitas pariwisata dalam memajukan dan merevitalisasi pariwisata di Kabupaten Malang. Dengan ini, kunjungan wisatawan ke Kabupaten Malang semakin meningkat. (bri/matte)

Lanjut membaca

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button