Ada pantai buatan di Bogor, cek semua wahana yang ada di Taman Wisata Wana Griya - WisataHits
Jawa Barat

Ada pantai buatan di Bogor, cek semua wahana yang ada di Taman Wisata Wana Griya

Bogor

Salah satu daerah di Jawa Barat yang sering menjadi tujuan wisatawan di akhir pekan adalah Bogor. Selain ragam kuliner yang nikmat, Bogor juga menawarkan sejumlah tempat wisata yang menarik. Salah satunya adalah Wana Griya.

Dikenal juga dengan Wana Griya Water Park, taman wisata ini merupakan destinasi yang cukup baru di Bogor. Sejak dibuka pada 2018, Wana Griya kerap menarik minat masyarakat karena memiliki pantai buatan.

Pantai buatan ini memiliki pasir putih yang mengelilingi danau buatan. Kedua tempat wisata ini juga menjadi magnet utama wisatawan karena sangat unik dan cocok dijadikan spot foto.

Karena banyaknya area terbuka, danau dan pantai buatan ini menjadi spot foto yang populer bagi wisatawan di sore hari. Ada juga jembatan indah yang membentang di tengah danau.

Selain pantai buatan, tempat wisata seluas 8 hektar ini juga memiliki rumah kerdil. Biasanya rumah kurcaci ini menjadi tempat peristirahatan untuk makan atau berkumpul. Detics juga bisa melihat kelinci di rumah para kurcaci.

Agar traveling semakin menyenangkan, Wana Griya menawarkan berbagai area bermain, mulai dari yang gratis hingga berbayar. Di taman satwa Anda akan menemukan permainan seperti kincir ria, kora kora, lubang bola, komidi putar, becak mini, perahu gowes.

Selain itu, destinasi yang satu ini juga memiliki kolam pemancingan. Di tambak yang terbagi menjadi 3 area, Detiker bisa mancing ikan mas, lele, cichlid dan cichlid. Jika berhasil menangkap ikan, Detics bisa membawa pulang ikan tersebut.

Wana Griya yang terletak di Jalan Raya Pahlawan, Kecamatan Parung, Kabupaten Parung buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 17:00. Untuk masuk ke tempat wisata ini, pengunjung cukup membayar Rp 7.500 saja. Jika Anda ingin merasakan fasilitas yang lebih luas seperti bubble bath, bioskop 3D dan Korean Garden, Anda hanya perlu membayar Rp25.000 pada hari kerja dan Rp30.000 pada akhir pekan. Harga tersebut sudah termasuk tiket masuk Wana Griya.

Tonton video “Pantai Putih di Bogor”.
[Gambas:Video 20detik]
(tei/tei)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button