Pantai utama raya, pantai indah dan spot snorkeling favorit di Situbondo - WisataHits
wisatahits

Pantai utama raya, pantai indah dan spot snorkeling favorit di Situbondo

Pantai utama raya, pantai indah dan spot snorkeling favorit di Situbondo
Harga tiket: Rp5.000 Jam operasional: 24 jam, Alamat: kecamatan Banyuglugur, Kab. Situbondo, Jawa Timur.; Kasus: Verifikasi lokasi

Mengunjungi Pantai Raya Utama adalah salah satu hal yang paling memberikan kesan tersendiri bagi wisatawan. Anda yang ingin ke tempat ini pasti bisa memperhatikan beberapa hal berikut yang melingkupi pantai tersebut.

Karena itu, Anda harus memahami pantai Situbondo. Tentunya banyak hal yang perlu Anda ketahui mulai dari rute yang tepat untuk menemukan pantai ini hingga harga tiket masuk saat ingin ke pantai tersebut.

Tentu saja, Anda bisa melihat keutamaan yang diberikan oleh pantai ini. Sehingga nantinya setiap pengunjung dapat membandingkan antara berbagai jenis pantai lain yang terdapat di Jawa Timur.

Daya tarik utama pantai Raya

Objek Wisata Pantai Utama RayaKredit Gambar: Google Maps adin prakosantoro

Memang pada umumnya ketika ingin ke pantai harus memahami daya tariknya. Tentu saja atraksi ini menarik banyak pengunjung untuk mengunjungi pantai utama Raya. Karena itu Anda akan dipaksa untuk mencoba berbagai destinasi yang ada.

1. Area snorkeling terbaik

Daya tarik yang diberikan kepada pengunjung adalah tersedianya area snorkeling terbaik. Anda yang suka snorkeling bisa mencoba pantai yang terletak di Probolinggo ini. Karena daya tarik panorama bawah lautnya yang luar biasa membuat pantai ini menjadi idola.

Oleh karena itu, bagi anda yang sedang berlibur di Probolinggo bisa mencoba pantai ini. Agar bisa menyaksikan panorama bawah laut yang indah dan tentunya selalu indah dipandang. Untuk itu, Anda yang menyukai snorkeling bisa mencobanya di tempat ini.

2. Temukan Foto Instagrammable

Kemudian untuk objek wisata yang tidak kalah menariknya yaitu spot foto yang cukup Instagramable. Memang banyak spot foto menarik yang tersedia di pantai ini. Sehingga banyak juga pengunjung yang mendapatkan pengalaman menyenangkan di Pantai Raya Raya.

Tentu saja, kecantikan ini akan sangat tidak senang jika Anda tidak melakukan pemotretan untuk dijadikan kenang-kenangan untuknya. Memang, hal itu tentu membuatnya menarik bagi kaum milenial yang menyukai destinasi wisata tepi laut.

3. Akomodasi eksotis

Daya Tarik Di Pantai Utama RayaKredit gambar: Google Maps Edwin Bahtiar

Hal yang juga menjadi daya tarik utama di sini adalah keberadaan tempat menginap yang cukup eksotis. Bahkan panorama yang disediakan pengelola pantai adalah view langsung ke arah pantai. Sehingga setiap pengunjung dapat menikmati suasana tersebut.

Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata ini pasti bisa merasakan daya pikatnya. Dengan demikian, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai jenis pemandangan di sekitar pantai utama Raya yang terletak di Probolinggo ini.

4. Bisa melihat sunset

Kemudian untuk selanjutnya anda bisa melihat sunset langsung dari pantai. Tentu banyak orang yang ingin menyaksikannya di pantai. Karena itu, Anda tidak boleh melewatkan momen ini.

Tentunya hampir sama dengan Pantai Kuta Bali. Sehingga nantinya Anda tidak perlu jauh-jauh ke Bali untuk merasakan sensasi tersebut. Untuk itu, pengunjung bisa melihat sendiri pemandangan alam yang bisa Anda lihat.

5. Ada kafe yang luas

Daya tarik yang juga ada di sini adalah adanya kafe yang sangat digemari wisatawan lokal maupun mancanegara. Bisa dibilang kafe-kafe di Pantai Utama Raya memiliki destinasi yang menarik dan beragam makanan yang direkomendasikan.

Sedangkan pengunjung yang ingin menyantap makanan menghadap ke pantai. Tentunya anda bisa langsung mengunjungi pantai yang berada di kawasan Probolinggo ini. Sehingga Anda bisa merasakan banyak atraksi yang cukup menarik sebagai wisatawan.

Alamat dan rute perjalanan menuju pantai

Alamat Pantai Utama RayaKredit gambar: Google Maps inikadiir_12_

Bila ingin berkunjung ke pantai ini, Anda bisa langsung menuju kawasan perbatasan antara kota Probolinggo dan Situbondo di Jawa Timur. Nantinya Anda akan menemukan pantai utama ini yang terletak tidak jauh dari perbatasan.

Banyak orang yang pergi ke Pantai Raya Utama bertujuan untuk beristirahat sejenak. Sebelum menyeberang ke Bali. Memang jika diperhatikan, tidak terlalu jauh untuk menuju pantai ini. Apalagi jika Anda berada di area antar perbatasan.

Untuk itu, pengunjung dapat langsung mengunjungi resor tepi pantai. Sehingga bisa menikmati berbagai macam hal yang cukup menarik di pantai ini. Jadi akomodasi untuk datang ke sini tidak cukup sulit untuk diatur.

Harga tiket masuk pantai raya raya

Harga tiket masuk pantai raya rayaKredit gambar: Google Maps Nie

Untuk harga tiket masuknya sendiri yaitu sekitar Rp 5.000 per orang. Tentunya dari tiket masuk tersebut anda hanya bisa menikmati indahnya suasana pantai. Namun, untuk menikmati aktivitas lain di pantai ini.

Pengunjung tentu saja harus membayar pajak tambahan. Oleh karena itu, banyak wisatawan yang ingin mengunjungi wisata Pantai Raya Utama ini. Bahkan bisa dijadikan referensi tempat terbaik saat ingin berlibur bersama keluarga.

Aktivitas seru yang bisa dilakukan di Pantai Raya Utama

Aktivitas seru di Pantai Raya UtamaKredit gambar: Google Maps aR & eL

Lalu, jika menyangkut aktivitas yang bisa Anda lakukan, tentu saja ada berbagai macam. Salah satunya adalah kegiatan snorkeling dan sebagainya. Anda yang masih belum tahu kegiatan apa yang ingin dilakukan bisa melihatnya di sini.

1. Arena Permainan Snorkeling Terbaik

Selama berada di pantai ini, Anda bisa snorkeling yang menawarkan panorama terbaik. Maka dari itu, area snorkeling ini paling banyak diminati pengunjung. Pasalnya, pemandangan bawah laut pantai ini tak kalah dengan beberapa pantai lainnya di Jawa Timur.

2. Menyediakan persewaan banana boat

Kemudian disini juga menawarkan persewaan banana boat yang bisa dilakukan oleh wisatawan. Memang saat ingin bermain banana boat harus mengeluarkan biaya lebih untuk bermain di Pantai Raya Raya untuk menyewanya.

3. Bersepeda di pantai

Hal berikutnya adalah Anda juga bisa bersepeda di pantai. Tentu saja, jika Anda tidak membawa sepeda, Penjaga Pantai juga akan menyediakan sepeda untuk Anda sewa. Harga yang ditawarkan tentu relatif lebih murah bagi wisatawan.

4. Berkano di pantai

Untuk kegiatan lain yang juga bisa dilakukan, terutama bermain kano di pinggir pantai. Memang, permainan seperti kano tentu memiliki beberapa hal yang cukup menarik. Pasalnya, hanya sedikit pantai yang menawarkan arena permainan seperti kano.

Fasilitas yang tersedia di sekitar pantai

Fasilitas Pantai Utama RayaKredit gambar: Google Maps RA Wahyudi

Kalau bicara fasilitas yang tersedia, tentunya bukan hanya pantainya saja. Namun di sini juga menawarkan akomodasi yang terletak di dekat pantai. Dengan pemandangan langsung ke pantai utama Raya yang terletak di perbatasan antara Probolinggo dan Situbondo.

Tentunya hal ini tentunya bisa dijadikan sebagai bahan rekomendasi bagi para wisatawan. Bagi yang sedang berlibur di kota ini, Anda bisa langsung mengunjunginya. Oleh karena itu, Anda dapat melihat detail fasilitas yang tersedia.

Jadi dengan itu Pantai Utama Raya Tentunya jelas bisa dijadikan sebagai tempat liburan yang menarik. Tidak hanya untuk berlibur, tapi juga untuk menciptakan suasana yang nyaman bagi setiap pengunjung yang berwisata ke sini.

Source: www.pesisir.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button