5 Tempat Bermain Anak Super Seru di Mall Surabaya - WisataHits
Jawa Timur

5 Tempat Bermain Anak Super Seru di Mall Surabaya

Taman Bermain Anak di Mall Surabaya, Photo/Pixabay/ArtisticOperations Liburan di Surabaya menjadi lebih seru jika dilakukan bersama keluarga dan anak-anak, Surabaya khususnya memiliki banyak destinasi wisata indah yang wajib dikunjungi. Jika Anda membawa anak-anak, Anda juga bisa mampir ke taman bermain anak di Surabaya Shopping Mall. Surabaya memiliki beberapa tempat bermain anak yang aman, bersih dan tentunya ramah kantong. Di bawah ini adalah rekomendasi tempat bermain anak di mall Surabaya yang wajib kamu kunjungi.

Taman bermain anak di pusat perbelanjaan Surabaya

Bagi Anda yang memiliki anak, tidak perlu khawatir saat liburan ke Surabaya karena di Mall Surabaya sudah tersedia arena bermain anak yang aman dan bersih. Berikut beberapa rekomendasi tempat bermain anak di Surabaya yang bisa Anda coba:

1. Kidzooona Tunjungan Plaza 6

Tiket Kidzoona Surabaya di TP 6 tersedia mulai dari Rp 60.000-150.000 per anak. The Kidszoona terletak di lantai 4 Tunjungan Plaza 6. The Kidzoona Surabaya merupakan taman bermain keluarga yang didesain sebagai taman bermain dengan konsep edukatif. Di sini anak-anak dapat melatih kemampuan sensorik, motorik, dan bermain peran.

Kidzillaini terletak di Grand City, Lantai 2, Jl. Walikota Mustajab No. 1, Ketabang, Genteng, Surabaya, Jawa Timur.

Dengan harga yang masih standar, Kidzilla memiliki beberapa fasilitas yaitu ball pit, seluncuran anak, area bermain dan belajar, dan masih banyak lagi. Tempatnya nyaman dan bersih, sehingga anak-anak Anda akan memiliki lebih banyak ruang untuk bermain di sini, dan bagi Anda yang lelah menunggu anak-anak Anda bermain, Anda bisa berjalan-jalan di sekitar mall Grand City ini.

Miniapolis berlokasi di Pakuwon Mall, Jl. Mayor Jenderal. Jonosewojo No.2, Babatan, Kec. Wiyung, kota SBY, Jawa Timur.

Dengan fasilitas yang sangat lengkap dan tempat yang luas, anak-anak memiliki lebih banyak ruang untuk bermain dan bersenang-senang. Miniapolis adalah taman bermain di mall untuk anak usia 0-12 tahun. Miniapolis dirancang khusus sesuai dengan imajinasi anak-anak dan menawarkan pilihan permainan yang unik untuk melatih keterampilan motorik dan sensorik anak.

Happy Kiddy CITO berlokasi di Jl. Ahmad Yani, Dukuh Menanggal, Kec. Gayungan, kota SBY, Jawa Timur.

Kutipan dari halaman Instagram @happykiddyindonesia Happy Kiddy memiliki area yang luas sehingga anak-anak bisa lebih asyik bermain dan belajar di sini. Dengan harga Rp 45.000, Anda sudah bisa mengajak anak-anak Anda bermain di sini.

5. Chipmunks Pakuwon Mall

Chipmunks Pakuwon Mall terletak di Pakuwon Mall, Jl. Mayor Jenderal. Jonosewojo No.2, Babatan, Wiyung, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Chipmunks merupakan tempat bermain anak yang aman dan nyaman sehingga anak Anda juga dapat melatih kemampuan sensorik dan motoriknya.

Nah ini dia beberapa tempat bermain anak yang ada di mall surabaya nih, kids lovers, silahkan coba permainan yang ada di mall surabaya ini.” (MNDA)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button