Panitia Musywil Aisyiyah Jatim Berkoordinasi dengan Pemkot Surabaya | PWMU.CO - WisataHits
Jawa Timur

Panitia Musywil Aisyiyah Jatim Berkoordinasi dengan Pemkot Surabaya | PWMU.CO

Panitia Musywil Aisyiyah Jatim Berkoordinasi dengan Pemkot Surabaya |  PWMU.CO

PWA Jawa Timur, PDA Surabaya dan Panitia Musywil 13 Aisyiyah melakukan audiensi dengan Walikota Surabaya, tim ahli menyambut mereka. Panitia Musywil Aisyiyah Jatim berkoordinasi dengan Pemkot Surabaya (Tri Eko Sulistiowati/PWMU.CO)

Panitia Musywil Aisyiyah Jawa Timur berkoordinasi dengan Pemkot Surabaya; Liputan Pos PWMU.CO Surabaya Tri Eko Sulistiowati.

PWMU.CO – Pimpinan Daerah (PWA) Aisyiyah Jatim bersama Pimpinan Daerah (PDA) Aisyiyah Kota Surabaya dan Musyawarah Musyawarah Daerah (Musywil) Aisyiyah Jatim ke-13 mengunjungi Balai Kota Surabaya pada Selasa (10/01/2023).

Mereka berencana bertemu langsung dengan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi ST MT untuk menengahi persiapan Musywil yang akan dilaksanakan pada 21-22 Januari 2023 di Asrama Haji Sukolilo. Sejak Cak Eri, sapaan akrabnya, sedang menunaikan ibadah haji, staf ahli hukum dan administrasi politik Walikota Afghani Whardana menyambut baik kedatangan mereka ke Kotamadya (Pemkot) Surabaya.

Sebelumnya pada Kamis (05/01/2023) PWA Jatim menggelar audiensi dengan Gubernur Jatim, Dra Hj Khofifah Indar Parawansa MSos. Kali ini, Ketua PWA Jatim Dra Siti Dalilah Candrawati MAg didampingi Ketua PDA Kota Surabaya Alifah Hikmawati SThI dan Ketua Panitia Musywil 13 Aisyiyah Sumiati SAg.

Di Balai Kota Surabaya, mereka memaparkan rincian kegiatan Musywil yang melibatkan lebih dari dua ribu orang dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Timur. “Akan ada 252 peserta, 287 observer dan sekitar dua ribu sorakan,” jelas Candra, sapaan akrab pimpinan PWA Jatim itu.

Selain itu, panitia meminta dukungan dan kerjasama Pemkot Surabaya untuk pelaksanaan Musywil Aisyiyah Jatim ke-13. Mereka menjelaskan berbagai kebutuhan, termasuk keselamatan jalan dan parkir.

Selain itu, pihaknya juga mengusulkan kerja sama pengamanan destinasi wisata di Surabaya dan transportasi antar destinasi bagi penggembira yang akan berkunjung ke Kota Surabaya untuk menjamu Musywil.

Dalam kesempatan itu, Candra juga menyampaikan rencana gala dinner bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi yang akan dihadiri seratus peserta pada Sabtu, 21 Januari 2023. “Kami akan menyurati Polrestabes Surabaya dan Pemkot Surabaya meminta pengamanan acara di Musywil,” ujarnya.

Afghani Whardana menyatakan akan menyampaikan hasil pertemuan tersebut kepada Cak Eri. “Setelah dia kembali dari umrah,” katanya.

editorMohammad Nurfatoni/

SN

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button