PANGANDARAN BEACH BIKE 2022 Keseruan, Gowes Liburan - WisataHits
Jawa Barat

PANGANDARAN BEACH BIKE 2022 Keseruan, Gowes Liburan

BERITA PRIANGANTIMUR – Ratusan pecinta sepeda dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti Event Sepeda Pantai Pangandaran 2022.

Puluhan kilometer jauhnya, Sepeda Pantai Pangandaran 2022 diperiksa oleh Inspektorat Pemerintah Kabupaten Pangandaran Drs. Apip Winayadi meninggalkan Lapangan Paamprokan di Pamugaran di pantai barat Pangandaran pada Sabtu, 30 Juli 2022.

Wakil Ketua Panitia Sepeda Pantai Pangandaran 2022 Roni Leonardy mengatakan Event Sepeda Pantai Pangandaran terselenggara berkat kerjasama antara Komunitas Sepeda Event Management RMW Jakarta Timur bekerjasama dengan Sultan Organizer dan UMS dari Pangandaran.

Baca Juga: Update Kasus Subang: Saat Polres Subang Tak Dapat Temukan Pelaku, Perlukah Polisi Turun Tangan?

“Tujuan dari acara ini adalah untuk menampilkan sisi lain Pangandaran selain pantai,” kata Roni.

Menurut Roni, alasan dipilihnya Pangandaran sebagai pusat kegiatan event ini adalah karena Pangandaran merupakan destinasi wisata unggulan di Jawa Barat.

“Apalagi kalau melihat trennya, Sabtu-Minggu pengunjungnya sangat banyak. Nah, alangkah baiknya jika kita berlibur dengan olahraga,” kata Roni.

Baca Juga: Informasi Terbaru Kasus Subang, Tak Diduga, Benarkah Orang Dekat Ditetapkan Sebagai Tersangka? cek fakta

Ia mengatakan sekitar 100 peserta lainnya mengikuti ajang Pangandaran Beach Bike 2022 dengan panjang rute 80 kilometer dari berbagai daerah di Priangan Timur antara lain Pangandaran, Jakarta, Bogor dan Lampung.

Source: priangantimurnews.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button