Mencari akomodasi bintang 3 dengan suasana artistik? Batiqa Hotel Surabaya bisa menjadi pilihan yang tepat - WisataHits
wisatahits

Mencari akomodasi bintang 3 dengan suasana artistik? Batiqa Hotel Surabaya bisa menjadi pilihan yang tepat

Alamat: Jl. Darmokali No. 60, Darmo, Kecamatan Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur
Kasus: Klik disini
Tidak. Seperti : (031) 99534000
Ada apa : 0811-3473-400
Situs web: https://www.batiqa.com/hotels/surabaya
Instagram: @batiqahotelsurabaya

Ulasan Cepat

foto oleh: traveloka.com

Surabaya merupakan salah satu kota metropolitan terbesar dan tersibuk di Indonesia. Sebagai kota besar, tidak heran jika Surabaya kerap menerima kunjungan wisatawan dari dalam maupun luar negeri.

Oleh karena itu, ada banyak pilihan hotel yang bisa dijadikan tempat menginap di Surabaya. Salah satunya adalah hotel Batiqa.

foto oleh: traveloka.com

Nama Batiqa mungkin terdengar asing bagi Anda. Sebab, selain di Kota Pahlawan, hotel ini bisa Anda temukan di beberapa kota lain di Indonesia.

Batiqa Hotel Surabaya merupakan salah satu akomodasi bintang tiga yang mampu menghadirkan suasana artistik di dalam. Bisa dibilang desainnya cukup modern.

Dari segi fasilitas, Batiqa Hotel Surabaya cukup lengkap. Semua jenis wisatawan, mulai dari liburan hingga bisnis, dapat menginap di sini.

Daftar harga kamar

foto oleh: traveloka.com

Sebagai akomodasi bintang tiga, Batiqa Hotel Surabaya memiliki tiga tipe kamar. Namun, saat ini dapat dipesan melalui agen perjalanan online hanya dua.

Berikut daftar harga per malam untuk dua tipe kamar yang bisa Anda pesan di Batiqa Hotel Surabaya. Sebelum Anda pergi, Anda harus memeriksa tarif terbaru terlebih dahulu!

  • Kamar Superior (Twin/Double): Rp 319.500 (tanpa sarapan) dan Rp 409.500 (dengan sarapan)
  • Kamar Suite (Double): Rp855.000 (termasuk sarapan)

Bisa dilihat dari daftar di atas, tipe kamar yang paling murah adalah kamar superior. Untuk tipe kamar ini, tersedia dua pilihan kasur: dobel Di mana Ranjang ganda.

Kamar tipe ini memiliki luas 18 meter persegi, sehingga bisa dikatakan paling sempit. Namun, kapasitasnya tetap sama, yakni untuk dua orang.

Jika Anda menginginkan tipe kamar yang lebih luas dan lebih mahal, kamar suite mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Ini mencakup area seluas 36 meter persegi, tetapi jenis kasur yang tersedia hanya Ranjang ganda hanya.

gambar oleh: traveloka.com

Selain itu, untuk tipe kamar Suite, terdapat tambahan sofa yang bisa Anda gunakan untuk duduk bersama teman atau keluarga.

Fasilitas lain yang dapat Anda nikmati di tipe kamar ini antara lain meja, TV, AC, pembuat kopi/teh, kulkas, air mineral kemasan, dll.

foto oleh: traveloka.com

Untuk kamar mandi semua tipe difasilitasi mandi serta berbagai perlengkapan yang bisa digunakan untuk membersihkan tubuh selama menginap.

Sebenarnya ada tipe kamar lain yang bisa kamu pesan di Batiqa Hotel Surabaya yaitu Ruang makan. Ukuran kamar ini 36 meter persegi, namun tempat tidurnya berjenjang, sehingga cocok untuk anak-anak.

Bagi Anda yang ingin memesan atau memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai tipe kamar ini, silakan langsung menghubungi pihak hotel!

tempat-tempat untuk makan

foto oleh: traveloka.com

Tentunya di Batiqa Hotel Surabaya ada tempat makan yang bisa kamu coba selama menginap. Dengan cara ini Anda tidak perlu khawatir kelaparan atau kesulitan mencari makanan.

Salah satunya adalah Rooftop Darmo Steakhouse. Seperti namanya, dari tempat ini Anda bisa makan sambil menikmati pemandangan kota Surabaya dari atas.

foto oleh: traveloka.com

Restoran ini cocok untuk sedang makan malam karena baru buka jam 4 sore dan tutup lagi jam 12 siang waktu setempat.

Ada banyak pilihan masakan yang bisa Anda cicipi di restoran ini. Di malam hari, Anda dapat mencicipi berbagai hidangan anggur dan koktail.

foto oleh: traveloka.com

Selain itu, ada Fresqa Bistro yang bisa kamu kunjungi di hotel ini. Jika diperhatikan, nama Fresqa berasal dari gabungan kata “Segar” dan “Batiqa”.

Interior restoran ini sangat artistik dan bagian luar tidak kalah nyaman. Pilihan menunya beragam dan bisa dibeli sesuai keinginan masing-masing.

Anda dapat mengunjungi restoran ini untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Memang, restoran ini buka dari pukul 06:30 hingga 23:00.

Fasilitas yang ada

The Batiqa Hotel Surabaya memiliki beberapa fasilitas yang bisa Anda gunakan selama menginap agar tidak bosan. Lalu apa saja fasilitasnya?

foto oleh: traveloka.com

Salah satu fasilitas yang tersedia di properti ini adalah pusat kebugaran. Di dalam, ada beberapa jenis alat yang bisa Anda gunakan untuk menjaga kebugaran tubuh selama menginap.

Pusat kebugaran buka dari pukul 6 pagi hingga 10 malam. Plus, tentu saja, dapat digunakan secara gratis oleh semua tamu yang menginap di sini!

Anda membutuhkan internet saat berada di lobi? Jangan khawatir, ada sudut internet yang dapat Anda gunakan secara gratis. Silahkan navigasi kapan saja selama 24 jam!

Selain itu tentunya akomodasi ini juga menyediakan wifi yang dapat digunakan 24 jam sehari untuk keperluan pribadi maupun profesional.

Bagi wisatawan yang membawa kendaraan pribadi, tersedia tempat parkir yang disediakan oleh pihak penginapan. Jadi tidak perlu khawatir lagi.

Seluruh staf di hotel ini siap memenuhi kebutuhan para tamu yang menginap di hotel agar selalu merasa nyaman dan tenang.

Acara

foto oleh: traveloka.com

Anda sedang mencari tempat untuk mengadakan acara di Surabaya? Batiqa Hotel bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat!

Karena akomodasi ini menyediakan beberapa ruangan untuk acara. Ada lima balai yang meliputi Semanggi, Semanggi 1, Semanggi 2, Semanggi 3 dan Sawunggaling.

Setiap kamar yang tersedia dapat diatur sesuai keinginan masing-masing. Kapasitas juga bervariasi tergantung pada tata letak ruangan.

Selain rapat, Anda juga bisa mengadakan pesta pernikahan di sini. Untuk paket, silakan bertanya langsung dengan pihak akomodasi.

Tidak hanya venue, Batiqa Hotel juga akan menyediakan beberapa kebutuhan lain untuk memastikan acara Anda berjalan dengan lancar. Harga untuk meeting mulai dari Rp 80.000 per orang.

Petunjuk arah ke lokasi

Nah, pasti banyak yang penasaran bagaimana cara menuju Batiqa Hotel Surabaya. Tentunya kamu harus ke ibu kota provinsi Jawa Timur dulu, kan!

Bagi wisatawan dari luar kota, silahkan pilih salah satu moda transportasi yang tersedia seperti pesawat, kapal, kereta api, mobil bepergianbus atau kendaraan pribadi.

Setiap moda transportasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Setibanya di Surabaya, Anda bisa langsung menuju Jl. Darmokali No. 60 tepatnya di kawasan Darmo.

Jangan khawatir, Anda dapat menggunakan Google Maps untuk memandu Anda atau meminta sopir taksi untuk mengantar Anda!

Tempat-tempat terkenal di sekitar

Agar Anda tidak bosan selama menginap, di sekitar penginapan terdapat beberapa pilihan tempat yang bisa Anda kunjungi. Jadi apa itu?

Bagi wisatawan yang menyukai fine dining, di sekitar hotel ini terdapat beberapa pilihan tempat makan, baik tradisional maupun kontemporer.

Tidak hanya untuk makanan yang mengenyangkan, Anda juga bisa pergi ke beberapa tempat untuk ngopi sambil bersantai bersama teman atau keluarga.

Butuh udara segar di pagi hari? Taman Bungkul bisa menjadi solusi yang tepat untuk dikunjungi. Di sana Anda bisa berolahraga sambil menikmati udara segar.

Bagi wisatawan yang membawa anak-anak, di dekat hotel ini juga terdapat Kebun Binatang Surabaya. Tentu saja, Anda bisa melihat berbagai binatang dari jarak yang cukup dekat.

Marvell City Mall juga bisa dikunjungi bagi Anda yang ingin berbelanja di Surabaya.

Apakah Anda punya rekomendasi lain?? Komen di bawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru pada saat artikel ini dibuat. Jika Anda melihat perubahan baru-baru ini, beri tahu kami agar dapat segera diperbaiki.

Bagi Anda yang merupakan pemilik bisnis dan ingin dimasukkan ke dalam artikel di atas, silahkan isi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: alamat, nomor telepon, WhatsApp dan informasi tambahan lainnya.

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button