Jalur Material Handling Tanah Uruk Diselidiki untuk Proyek Tol Solo Jogja - WisataHits
Yogyakarta

Jalur Material Handling Tanah Uruk Diselidiki untuk Proyek Tol Solo Jogja

Jalur Material Handling Tanah Uruk Diselidiki untuk Proyek Tol Solo Jogja

KLATEN – Rute yang diusulkan operator jalan tol Solo-Jogja untuk dilintasi truk pengangkut material tanah sudah disurvei. Terutama yang menuju lokasi Proyek Strategis Nasional (PSN) di Kabupaten Klaten. Hal itu langsung diutarakan Wakil Bupati Klaten Yoga Hardaya.

KLATEN – Tol Solo-Jogja yang harus dilalui truk dengan material tanah telah disurvei. Terutama yang menuju lokasi Proyek Strategis Nasional (PSN) di Kabupaten Klaten. Hal itu langsung diutarakan Wakil Bupati Klaten Yoga Hardaya.

“Rute yang diusulkan oleh pelaksana sudah dipelajari di lapangan. Nanti ada rekomendasi teknis terkait jalan dan jembatan yang boleh dilewati atau tidak,” kata Yoga, Sabtu (15/10).Yoga juga menyatakan bahwa hasil survei yang dilakukan akan dituangkan dalam nota kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Klaten dan PT Jogjasolo Marga Makmur (PT JMM) sebagai badan usaha Tol Solo-Jogja. Salah satunya melibatkan pertanyaan tentang tanggung jawab atas dampak pengangkutan material Uruk.

Lanjut membaca:
Jawa Pos »

Pengacara Ganti, Irjen Teddy Minahasa Diinterogasi di Polda Metro Jaya, Senin!

Penyidikan tersangka kasus penyalahgunaan narkoba ditunda hingga Senin atas permintaan Teddy Minahasa yang meminta didampingi kuasa hukum pribadinya. Baca Selengkapnya >>

UGR Jalan Tol Solo-Jogja Rp 9,3 Miliar Dititipkan ke Pengadilan Negeri KlatenKLATEN – Uang ganti rugi (UGR) tol Solo-Jogja untuk 13 warga Desa Pepe, Kecamatan Ngawen, senilai Rp 9,3 miliar telah diajukan ke Pengadilan Negeri Klaten. Pasalnya, puluhan warga tidak setuju dengan nilai UGR yang ditetapkan.

Jadwal KRL Solo-Jogja hari ini 15 Oktober 2022, kereta sampai malamPerhatian Lur, jadwal pemberangkatan KRL Solo-Jogja hari ini 15 Oktober 2022. Dari stasiun Palur, Solo Jebres, Solo Balapan, Purwosari, Delanggu dan Klaten. Jadwal KRL Jogja Solo

Janti Park Klaten Tour baru, menu terkini dan harga tiketBerikut fasilitas yang bisa Anda nikmati di Janti Park Klaten, tempat wisata baru di desa Janti Polanharjo, lengkap dengan daftar harga menu dan tiket masuknya.

Prakiraan cuaca Klaten Sabtu ini: Sore gerimisPrakiraan cuaca hari ini Sabtu 15 Oktober 2022 Klaten selengkapnya disajikan dalam artikel ini.

Suatu hari, petugas pemadam kebakaran Klaten melepaskan cincin untuk menangkap ular sepanjang 2 meterDalam sehari, petugas pemadam kebakaran Klaten menyelamatkan dua kasus pelepasan cincin dan satu menangkap ular yang masuk ke rumah warga.

Gerakan Sholat Subuh berjamaah kembali digelar di Masjid Al-Aqsha, KlatenGerakan Sholat Subuh di masyarakat diluncurkan pada 2 April 2017. Namun, pergerakan tersebut terhenti sejak Maret 2020 akibat munculnya kasus Covid-19.

Gorong-gorong di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Wedi, yang ambruk akibat sering dilalui truk pengangkut sampah senilai Rp 9,3 miliar itu disetor ke Pengadilan Negeri Klaten untuk 13 warga Desa Pepe, Kecamatan Ngawen.

(ANGGA PURENDA/RADARA SOLO KLATEN – Jalan Tol Solo-Jogja yang harus dilalui truk pengangkut material tanah Uruk telah dilakukan, khususnya yang akan menuju lokasi pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) di Kabupaten Klaten. Pengajuan Permohonan tersebut sudah disidangkan di depan Pengadilan Negeri Klaten. Hal itu langsung dijelaskan oleh Wakil Bupati Klaten Yoga Hardaya. KRL Solo-Jogja menjadi sarana solusi transportasi bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan jarak dekat. Diusulkan oleh operator memiliki “Uangnya ada di rekening pengadilan. Nanti akan ada rekomendasi teknis jalan dan jembatan, apakah mungkin untuk menyeberang atau tidak,” kata Yoga, Sabtu (15/10).Kolam renang untuk anak-anak di sana adalah perangkat khusus yang menghasilkan busa, yang pada pandangan pertama terlihat seperti salju.

Selain itu, Yoga menjelaskan, hasil survei yang dilakukan akan dituangkan dalam Nota Kesepahaman antara Pemerintah Kabupaten Klaten dengan PT Jogjasolo Marga Makmur (PT JMM) sebagai badan usaha Jalan Tol Solo Jogja. Mekanisme penerapan UGR, kata Rudi, apalagi jika warga yang terkena dampak tol setuju dengan nominal UGR, maka mereka bisa meminta Badan Pertanahan Nasional (BPN) untuk membuatkan surat pengantar yang menyatakan bahwa mereka berhak menerima UGR sesuai ketentuan. salinan keputusan. Rute KRL Solo-Jogja sendiri berhenti di beberapa stasiun yaitu stasiun Tugu Yogyakarta, Lempuyangan, Maguwo, Brambanan, Srowot, Klaten, Ceper, Delanggu, Gawok, Purwosari dan Solo Balapan. Salah satunya melibatkan pertanyaan tentang tanggung jawab atas dampak pengangkutan material Uruk. Yoga mengatakan, belum diputuskan siapa yang bertanggung jawab atas kerusakan jalan dan jembatan di Klaten. Tidak ada batasan waktu untuk mendapatkan UGR selama semua persyaratan terpenuhi dan tidak ada potongan. Akibat melintasnya ratusan truk pengangkut material tanah Uruk tersebut. stasiun kereta api Palu. Mengesankan bahkan ketika mencari rute terpendek ke lokasi konstruksi. Tapi yang pasti perlu diambil saat jam kerja dari Senin sampai Jumat,” ujarnya. Selain di taman bunga ini, kamu juga bisa berfoto bersama teman atau keluarga di beberapa spot foto yang disediakan.

“Padahal kerusakan sekarang sudah hampir merata. Jadi kami akan menyelesaikannya sesegera mungkin. Namun jika seiring dengan perkembangan Proyek Strategis Nasional (PSN) tidak ada posisi, maka dapat dilakukan eksekusi terhadap keputusan tersebut. Jika nanti armada truk berani melintasi jalur yang belum disepakati, diambil tindakan secara konsisten,” kata Yoga. Selain itu, Yoga menjelaskan apakah pemerintah kabupaten akan mengefektifkan Pajak Mineral Bukan Logam dan Batuan (MBLB) untuk kegiatan pertambangan di Kota Bersinar. Di bawah itu ada permintaan dari pemohon terlebih dahulu. Selain itu, kegiatan penambangan dimaksudkan untuk mendukung material timbunan untuk Tol Solo-Jogja.

Ini merupakan tindak lanjut dari Peraturan Daerah Klaten Nomor 16 Tahun 2011 tentang Pajak Daerah. Kepala Bidang Pembebasan Tanah (Kasi) BPN Klaten Sulistiyono menjelaskan, saat pembukaan lahan, yang penting siapa yang membutuhkan lahan tersebut. “Sudah ada detail dan formula penarikan pajak MBLB. Basis kami pada kegiatan penambangan. (ren/wa/bendungan). Sedangkan persetujuan dan kelengkapan dokumen bukan kewenangan kami tapi sudah dilimpahkan ke provinsi,” ujarnya. Sementara itu, Suryanto, Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, menyatakan pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan PT JMM. Ikan lele bakar: Rp 20.

Intinya, menyatakan kemampuan untuk mematuhi peraturan rute dan untuk memperbaiki ketika ada kerusakan. “Jumlah lokasi galian Tol Solo-Jogja sebanyak 12 lokasi. Sebanyak lima lokasi tersebar di Klaten. Sedangkan sisanya berada di luar kota,” katanya. Sedikitnya ada 52 ruas jalan yang direncanakan untuk mengangkut tanah dari seluruh lokasi penambangan galian ke lokasi pembangunan jalan tol.

Berdasarkan survei Dinas Perhubungan (Dishub) Klaten, ada sekitar 400 armada yang melintas di setiap lokasi tambang. (ren/bendungan).

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button