Uni Beach Hotel Pangandaran Residence Nyaman untuk Liburan Tahun Baru 2023 Anda - WisataHits
Yogyakarta

Uni Beach Hotel Pangandaran Residence Nyaman untuk Liburan Tahun Baru 2023 Anda

INSIDEN24.COM – Musim liburan sudah mendekati salah satu Pangandaran dengan berbagai destinasi wisata yang akan menyambut wisatawan yang akan berkunjung, khususnya musim liburan Tahun Baru 2023 mendatang dan tentunya perjalanan kesana dengan berbagai keindahannya seperti pantai dan kulinernya.

Akomodasi hotel merupakan salah satu hal yang penting untuk diperhatikan seperti: B. Uni Beach Hotel yang berada di Jl. Pamugaran Bulak Laut No. 28, Pananjung, Kec. Pangandaran, Taksi Pangandaran memiliki banyak kamar hotel yang ditempati yang akan memanjakan wisatawan yang berkunjung.

Terletak di jalan yang ditumbuhi pepohonan, hotel berkonsep casual ini berhadapan langsung dengan Pantai Pangandaran yang indah, sehingga memudahkan Anda dan keluarga untuk melakukan aktivitas pantai, serta dekat dengan berbagai destinasi wisata seperti Cagar Alam Pasir Putih.

Baca Juga: Rekomendasi Hotel Dekat Pantai Anyer Cantik, Siap Merayakan Tahun Baru 2023

Kamar-kamar di sana sangat nyaman dengan dekorasi sederhana yang mampu menampung hingga 3 orang dan berbagai fasilitas seperti AC, WiFi, TV layar datar, kulkas mini, serta area tempat duduk sederhana bernuansa santai.

Selain itu di komplek hotel terdapat kolam renang yang di dalam dan kemudian tempat parkir yang cukup luas dan anda bisa melihat panorama sunset dan sunrise view karena berada di pinggir pantai.

Terdapat berbagai pilihan kamar yang akan memanjakan Anda selama menginap yaitu Junior Building View, Junior Ocean View, Superior dengan harga kamar yang berbeda dengan harga bersaing.

Baca Juga: Rekomendasi hotel dekat kawasan Malioboro Yogyakarta yang libur nasional menyambut tahun baru 2023

Tertarik untuk berlibur di Pangandaran, booking sekarang untuk mendapatkan rate menarik agar liburan tahun baru Anda tidak terganggu.***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button