Panen Protes, Pemilihan Ketua RT dan RW Makassar Diundur hingga 2024 | Rt - WisataHits
Jawa Tengah

Panen Protes, Pemilihan Ketua RT dan RW Makassar Diundur hingga 2024 | Rt

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto mengatakan, pemilihan ketua RT dan RW tahun 2024 dipastikan akan tetap menggunakan e-voting.

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto mengatakan, pemilihan ketua RT dan RW tahun 2024 dipastikan akan tetap menggunakan e-voting.

. Namun hal ini menuai banyak protes dan kritik, Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto memutuskan untuk menunda pemilihan sistem RT dan RW hingga tahun 2024.

Hal itu ditegaskan Danny Pomanto saat dikonfirmasi, Senin (10/10/2022). Danny mengatakan bahwa kita memasuki masa sensitif sekarang.

Lanjut membaca:
Kompas.com »

Polisi mendistribusikan foto 12 orang bersenjata DPO yang menyerang pekerja Trans-Papua di Bintuni

Polisi dari Polres Jara Ampat membagikan dan memasang spanduk dengan foto 12 DPO yang terlibat penyerangan di Bintuni. Baca Selengkapnya >>

Wali Kota Makassar ajak Ganjar Pranowo panen cabaiWali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengundang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk mengunjungi salah satu jalan wisata dan memetik cabai. “Kita… Kereen bisa menjadi inspirasi bagi warga untuk melanjutkan tradisi menanam, misalnya karena kita tinggal di apartemen kita masih bisa menanam tomat, cabai 😍 pohon singkong, pohon pisang bagi yang tidak bisa menggunakan tinggal di Apartemen

Wali Kota Makassar ajak Ganjar Pranowo panen cabaiWali Kota Makassar ajak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berkunjung ke salah satu gang wisata dan memetik cabai

Dilantik sebagai Ketua LKPP, Hendrar Prihadi: Saya Akan Tinggalkan SemarangKabarnya dia akan menjadi ketua LKPP Walikota Semarang Hendrar Prihadi yang menitipkan Kota Semarang kepada Pemkot.

Walikota Semarang Dilantik Ketua LKPP RI, Ini PenggantinyaWakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu dilantik sebagai Pj Walikota Semarang sejak Senin (10/10/2022). Begini cara kerjanya… Asal tunjuk… Katanya gubernur, letnan gubernur, wali wawali, babub wabub, satu paket dengan presiden… toh dia juga ditunjuk sebagai penjabat.. .piye jal

Jokowi Tunjuk Mantan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi Sebagai Ketua LKPPJokowi akan memperkenalkan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, sebagai ketua LKPP.

Profil Walikota Semarang Hendrar Prihadi Diperkenalkan Sebagai Ketua LKPPInilah profil Walikota Semarang Hendrar Prihadi yang kini resmi menjabat sebagai Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP). TempoNasional

E-Voting.Minggu, 9 Oktober 2022 17:05 WIB Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo didampingi Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto saat panen cabai di gang wisata kabupaten Panakkukang Makassar, Minggu (9/10/2022).JawaPos.Puan Maharani berkunjung kami pada 18 September 2022.

Itu hanya mendapat banyak protes dan kritik. Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny”; Pomanto memutuskan untuk menunda pemilihan RT dan RW hingga 2024. “Kami punya program berbasis gang dan inti permasalahannya ada di gang, jadi pengelolaannya harus dimulai dari gang,” ujarnya di Makassar, Minggu Danny – sapaan akrab Ramdhan Pomanto menjelaskan bahwa gang wisata merupakan andalan program pemerintah kota, yang bertujuan 1. Baca Juga: Mengorbit 2 Satelit untuk Mendukung Sistem E-Voting Pemilu 2024. Hal itu ditegaskan Danny Pomanto saat dikonfirmasi, Senin (10/10/2022). Danny, yang akrab disapa Ramdhan Pomanto, menjelaskan bahwa Tourist Alley merupakan program Goal 1 andalan kota tersebut. Danny mengatakan dia memasuki fase sulit sekarang. Tidak hanya untuk mempercantik gang sehingga menjadi destinasi wisata baru, tetapi juga untuk mengendalikan inflasi dengan menyediakan aneka tanaman pangan. “Sekarang kita memasuki fase sensitif. Lihat postingan ini di Instagram “Keluarga itu seperti cabang pohon, kita tumbuh ke arah yang berbeda tetapi akar kita tetap bersama.

Komitmen saya, pemilihan RT dan RW akan berlangsung tahun ini. Kami bahkan menambah komoditas unggulan seperti lobster air tawar,” ujarnya. Baca Juga: Tiga Jenazah Korban KKB Papua Tiba di Sulawesi Selatan. Kami akan melakukan pemilihan RT dan RW melalui e-voting. Danny Ponanto melanjutkan, tidak terganggu. Selain itu, menurutnya, Makassar kini sudah menjadi kota pintar. Ganjar yang tiba di Longwis Sydney langsung dibalut sutra dan disambut tawon tunrung pakanjara dan gendang annggaru. “E-voting sangat adil, tetapi orang melihatnya dari perspektif yang berbeda. Ganjar yang tiba di Longwis Sydney langsung dibalut kain sutera dan disambut tabuhan kendang oleh Tunrung Pakanjara dan Angngaru. Jadi ada perbedaan pendapat tentang hal itu. Di lorong berdiri Ganjar dan Danny Pomanto yang didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Muhammad Rheza dan Camat Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar juga berkesempatan memanen cabai dan ikan nila. SGS,” kata pengguna akun Instagram @ninikjumoenita.

Ia mengatakan dengan penundaan ini, ketua RT dan RW akan dijabat oleh seorang pegawai negeri sipil (PJ) pada tahun 2024. “Jadi kami akan mendorongnya kembali ke 2024. Dengan begitu, RT dan RW akan dijabat oleh satu pejabat (Pj) hingga 2024,” ujarnya. dia menjelaskan. Mulai dari cabai, tomat, pakcoy, kangkung, selada, bawang bombay, sawi dan nasi. Baca Juga: Sindiran Capres PSI Ganjar, PDIP: Sekadar Mendapatkan Ekor Mantel Berbagai tanaman pangan ditanam di gang. dapatkan pembaruan.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button