Rekomendasi Lalapan Lezat di Malang Nomor 2 Rasanya Mirip Merk Terkenal - WisataHits
Jawa Timur

Rekomendasi Lalapan Lezat di Malang Nomor 2 Rasanya Mirip Merk Terkenal

Koranmemo.com – Selain terkenal dengan wisatanya, Malang juga tidak kalah dengan kulinernya. Salah satu kuliner yang bisa ditemukan di tempat ini adalah kuliner.

Hampir disetiap sudut Kota Malang pasti ada yang jual menu ini. Selain itu, karena lokasinya yang berada di sekitar kampus, Anda akan menemukan banyak penjual sayur mayur segar dengan porsi besar dan harga murah.

Lalapan juga menjadi makanan pokok bagi mahasiswa yang tidak tahu harus makan apa. Berikut kami berikan rekomendasi 5 sayuran segar yang wajib dicoba.

1. Salad Belut Kalpataru Segar

Bagi Anda yang menyukai olahan belut, Lalapan dengan Belut Kalpataru Segar ini wajib Anda coba. Seperti namanya, hidangan utama yang dijual di sini adalah belut goreng yang renyah.

Namun bagi Anda yang tidak menyukai menu belut, jangan khawatir. Karena ada juga menu lain seperti lele dan ayam kampung.

Porsinya banyak dan harganya pas di kantong, sehingga tempat ini hampir tidak pernah sepi pengunjung.

Meskipun belut yang disajikan di sini adalah belut liar yang cenderung lebih kecil, namun untuk rasanya tidak perlu diragukan lagi.

Harga menu dengan sayuran segar ini sekitar Rp 15.000 di sini. Untuk lokasinya berada di Jl. Kalpataru No.25, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

2. Lalapan Cak Qodir

Restoran ini sudah memiliki cabang di berbagai lokasi! apalagi dekat kampus.

Harga yang relatif murah dan rasa yang enak, Lalapan Cak Qodir menjadi pilihan utama bagi mahasiswa trekking di Malang. Rasa ayam goreng crispy di sini hampir mirip dengan KFC.

Pilihan menunya juga sangat beragam di sini, mulai dari tempe tahu segar, lele, ayam crispy, ati ampela hingga mujair.

Seporsi nasi, ayam goreng krispi, tempe/tahu dan lalapan hanya seharga Rp 10.000.

3. Bengkel

Lalapan Bengkel ini mulai ramai pengunjung saat jam makan siang. Tidak seperti kebanyakan lalapan, stand makanan ini memiliki cita rasa khas cabai hijau dan sambal bawang.

Menu di sini juga sangat beragam, mirip dengan Lalapan Cak Qodir di atas. Hal ini memungkinkan konsumen untuk bebas memilih makanan favoritnya sehingga tidak bosan dengan menu yang itu-itu saja.

Lokasinya di Jl Tirto Utomo 46, Landungsari, Malang, dekat kampus UMM. Kisaran harganya dari 10 hingga 20 ribu.

4. Lalapan Cak Midi

Salah satu tempat makan legendaris di Kota Malang ini, setiap hari hampir tidak pernah sepi pengunjung. Meski bukan jam makan siang, pengunjung di sini terus berganti.

Lokasinya berada di Jalan Cengger Ayam No.6, Jatimulyo, Lowokwaru, Malang. Soal harga, Anda tidak perlu khawatir, dompet Anda tidak akan tegang!

Berbagai lauk pauk mulai dari ayam hingga belut tersedia di sini. Seporsi nasi belut harganya hanya Rp 12.000. Cukup murah bukan?

5. RRI

Lokasinya yang dekat dengan Radio Republik Indonesia memberi nama warung makan ini.

Menu yang tersedia di sini juga tidak hanya menawarkan lauk yang digoreng, tetapi juga yang dipanggang! Tempat parkir yang luas memastikan pengunjung tidak perlu bingung dalam memarkir kendaraannya.

Yang membedakan dengan tempat lain adalah tempat ini menawarkan seafood dalam porsi besar, sehingga sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman dan keluarga.

Menu dengan sayur segar dibandrol sekitar Rp 15.000 hingga Rp 40.000 di sini. Lokasinya di Jl. Candi Panggung Bar., Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

Dari kelima sayuran di atas, mana yang paling ingin kamu coba?***

Source: www.koranmemo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button