Panduan lengkap cara main One Satrio di halaman Jakarta Selatan semua - WisataHits
Jawa Barat

Panduan lengkap cara main One Satrio di halaman Jakarta Selatan semua

Panduan lengkap cara main One Satrio di halaman Jakarta Selatan semua

KOMPAS.com – One Satrio, lifestyle area di Mega Kuningan, Jakarta Selatan bisa jadi pilihan tempat tempat pertemuan dengan kerabat dan keluarga.

Mengusung konsep “ruang bernapas‘ pengunjung dapat bersantai dan menikmati ruang hijau seluas 3,8 hektar.

Baca juga:

“Jadi kita memang menawarkan fasilitas open space yang begitu banyak, kita lihat di Jakarta kebanyakan mall-mall besar. Saya kira cukup, itu cukup untuk mengisi Jakarta,” kata DGM Facility Management PT Jakarta Setiabudi Internasional (pengembang Satrio) Risnanty K Putri saat ditemui Kompas.com, Sabtu (24/12/2022).

Tempat yang baru dibuka pertengahan Desember 2022 ini berlokasi di kawasan CBD, Jalan Mega Kuningan, Kuningan, Karet Kuningan, Distrik Setiabudi, Jakarta Selatan.

Jika Anda berencana untuk mampir, berikut panduan lengkap cara menuju One Satrio.

Panduan Lengkap Mengunjungi One Satrio Jakarta

Jam buka dan tiket masuk

Pintu masuk lobi barat Satrio di kawasan Mega Kuningan, Jakarta SelatanKompas.com/Wasti Samaria Simangunsong Pintu masuk Lobby Barat One Satrio kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan

Satrio buka setiap hari mulai pukul 05.30 WIB hingga 22.30 WIB. Tidak ada biaya atau gratis untuk berpartisipasi. Namun pengunjung tetap harus membayar jika memesan makanan dari salah satu kafe di One Satrio.

Baca Juga: One Satrio, Tempat Nongkrong Baru di Jakarta Pusat

Jalan menuju Satu Satrio

Akses One Satrio di Mega Kuningan bisa dilakukan dengan TransJakarta nomor 6D dari Stasiun TebetKompas.com/Wasti Samaria Simangunsong Akses One Satrio di Mega Kuningan bisa dilakukan dengan TransJakarta nomor 6D dari Stasiun Tebet

One Satrio dekat dengan pusat perbelanjaan terkenal dan sangat mudah dijangkau dengan transportasi umum.

Kompas.com sempat mencoba untuk langsung menuju Kereta Rel Listrik (KRL) dan menuju lokasi pada Selasa (1/3/2023) dengan TransJakarta. Berikut panduannya.

  • Jika menggunakan KRL, Anda harus ke Stasiun Tebet terlebih dahulu.
  • Bagi Anda yang datang dari Bogor dan Depok, Anda bisa naik KRL jurusan Jakarta Kota kemudian turun di Stasiun Tebet.
  • Sebaliknya, jika Anda datang dari Jakarta Kota, silakan naik KRL menuju Bogor dan berhenti di Stasiun Tebet.
  • Dari stasiun Tebet, Anda bisa berjalan kaki sekitar 70 meter lurus dari pintu keluar ke arah angkutan kota yang berjejer. Anda akan melihat bus TransJakarta oranye bernomor 6D dan 6C menunggu penumpang untuk naik.
  • Naik Bus TransJakarta #6D jurusan Stasiun Tebet-Bundaran Senayan.
  • Kemudian Anda bisa turun di halte Mega Kuningan, sekitar 10 halte dari stasiun Tebet.
  • Lokasi One Satrio sangat dekat dengan halte Mega Kuningan. Anda hanya perlu berjalan sekitar 50 meter dan Anda telah menemukan pintu masuk One Satrio.

Tips bermain di One Satrio

Kawasan Satrio di Mega Kuningan, Jakarta SelatanKompas.com/Wasti Samaria Simangunsong Kawasan Satrio di Mega Kuningan, Jakarta Selatan

1. Naik transportasi umum

Selain hemat biaya, One Satrio juga mudah dijangkau dengan angkutan umum.

2. Bawa air minum

Ada baiknya Anda membawa air minum sendiri agar bisa menyisihkan uang untuk membeli makanan atau jajanan ringan sambil bersantai di sana.

“Mungkin kamu bisa membawa minuman atau makanan, kan?” Ini hanya sedikit mahal di sini. Bawa botol air saja,” kata salah satu pengunjung One Satrio, Yossi kepada Kompas.com, Selasa (1/3/2023). .

Baca Juga: Cara Menuju One Satrio, Tempat Nongkrong Baru di Jakarta Selatan

3. Pakai Bank Daya

Berdasarkan pantauan Kompas.com pada Selasa (1/3/2023), tidak ada tempat lain untuk mengisi daya ponsel selain di manapun. penyewa.

Oleh karena itu Anda dapat mempersiapkan diri Bank Daya untuk berjaga-jaga jika aktivitas foto dan pembuatan konten berjalan lancar.

4. Siapkan payung dan topi

Meski One Satrio memiliki area kanopi yang cukup luas, tak ada salahnya membawa payung untuk mencegah hujan tiba-tiba.

Topi juga diperlukan untuk melindungi kepala dari gerimis dan terik matahari.

Baca Juga: 5 Aktivitas Seru di Satu Satrio Kuningan untuk Bermain Bersama Anak

5. Gunakan alas kaki yang sesuai

Area luas secara keseluruhan penyewa di Satu Satrio saja luasnya sekitar 1,7 hektar. Jika Anda ingin berjalan-jalan santai, lebih baik memakai sepatu datar.

Tempat ini juga menawarkan jalur joging dapat diuji secara gratis. Jadi Anda bisa membawa sepatu lari jika ingin mencoba.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button