Adira Finance menyelenggarakan Festival Panganten Manggahan di Bandung - WisataHits
Jawa Barat

Adira Finance menyelenggarakan Festival Panganten Manggahan di Bandung

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung kegiatan dan kebutuhan terkait pembiayaan dana multiguna melalui Festival Panganten Manggahan.

Festival Panganten Manggahan diselenggarakan sebagai rangkaian HUT ke-32 Adira Finance untuk memperkuat rasa memiliki terhadap warisan budaya dan harmoni sosial, serta untuk mendukung kebutuhan pembiayaan klien dan prospek Adira Finance di Kel. Penafian.

Melalui kampanye #diModalin, Adira Finance dapat memenuhi kebutuhan para sahabat Adira Finance di Kel. Jawabannya adalah dengan menyelenggarakan acara seperti pernikahan tanpa perlu khawatir dengan biaya.

Ragam Kegiatan Pernikahan Manggahang Adira Finance meliputi: Seni Budaya, Lomba Adat, Pameran Pernikahan, Talk Show, Samsat Keliling, Bengkel Kendaraan dan Band Lokal.

Pada kesempatan yang sama, Region Head Adira Finance Jawa Barat, Insan Anshari mengatakan: “Festival Panganten Manggahan kami adakan karena keinginan besar kami untuk memberikan kemudahan akses permodalan kepada nasabah, khususnya untuk pembiayaan modal usaha dan acara seperti pernikahan.

Hal ini sejalan dengan visi menciptakan nilai bersama untuk meningkatkan kekayaan dan memperkuat kehadiran Adira Finance sebagai perusahaan yang menawarkan solusi keuangan sesuai kebutuhan seluruh masyarakat Indonesia.

FYI: #diModalin Adira Finance adalah kampanye pemberian fasilitas pinjaman dana/jasa multiguna yang disediakan oleh Adira Finance untuk belanja modal usaha, renovasi rumah, travel, pendidikan, kesehatan atau hajatan (pernikahan, khitanan, kelahiran, dll) . Klaim jaminan BPKB sepeda motor/mobil.

Proses pembayaran yang cepat, jaringan pembayaran cicilan yang luas, pilihan perlindungan asuransi yang lengkap, sistem penyimpanan BPKB yang aman dan pelayanan yang ramah di ratusan cabang/agen, call center dan media digital. Khusus pada Festival Panganten Manggahan, Adira Finance memberikan promo cashback Rp 500.000 untuk pengajuan dana multiguna dengan BPKB sepeda motor dan cashback Rp 1 juta untuk pengajuan dana multiguna dengan BPKB mobil.

Salah satu acara yang menjadi rangkaian kegiatan dan menarik perhatian adalah talkshow Cara Cerdas Mempersiapkan Nikah oleh KUA dan perwakilan Adira Finance.

Kemudian ada lomba-lomba menarik berhadiah jutaan, kemudian ada fasilitas service kendaraan yang ditawarkan Adira Finance kepada pelanggan setia dan masyarakat yang hadir dalam Festival Penganten Manggahan.

“Kami mengundang warga Manggahan untuk hadir dalam Festival Penganten Manggahan. Nikmati berbagai acara dan ajukan pembiayaan dana multiguna untuk kebutuhan pernikahan melalui Adira Finance. Semua kebutuhan teman-teman bisa #diModalin Adira Finance,” kata Anshari.

Melalui kampanye #dimodalin, Adira Finance berkontribusi dalam pelestarian warisan budaya dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan finansial.

“Kami punya program, namanya modal, bisa untuk modal nikah, modal kerja, pendidikan. Jadi kali ini modal untuk nikah, tujuan kita sebut saja sobat Adira, yang butuh uang untuk modal nikah bisa kita bantu. Syaratnya sederhana, KTP, kartu keluarga, tentunya dengan jaminan,” jelas Indra Meyman Harefa, Head of Non Dealer Channel & Retention.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk pinjaman multiguna untuk pernikahan atau keperluan lainnya dan kampanye #diModalin Adira Finance, kunjungi Semua kebutuhan bisa #diModalin oleh Adira Finance, ayo adakan acara.

(sesuai)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button