Anda ingin mencari hotel di dekat Trans Studio Bandung? Berikut 6 rekomendasinya - WisataHits
Jawa Barat

Anda ingin mencari hotel di dekat Trans Studio Bandung? Berikut 6 rekomendasinya

TRIBUNJABAR.ID – Bandung telah menjadi tujuan wisata yang tak lekang oleh waktu di Indonesia. Kawasan ini sudah memiliki berbagai destinasi wisata seru, salah satunya Trans Studio Bandung.

taman hiburan dalam ruangan di Bandung atau Trans Studio Bandung sangat populer dan berhasil menarik perhatian wisatawan dari berbagai daerah.

Bagi Anda yang tertarik mengunjungi Trans Studio Bandung, pastikan untuk mencari hotel atau penginapan terdekat agar perjalanan Anda semakin mudah dan menyenangkan.

Berikut enam rekomendasi hotel dekat Trans Studio Bandung yang bisa Anda coba.

1. Hotel Mewah Trans

Hotel yang satu ini berada dalam satu kompleks dengan Trans Studio Bandung, sehingga Anda hanya perlu berjalan kaki jika ingin mencapai Trans Studio Bandung.

Berlokasi di Jalan Gatot Subroto 289, Bandung, hotel bintang lima ini menawarkan fasilitas mewah untuk setiap tamu yang menginap.

Anda mendapatkan layanan internet cepat, cucianspa dan pijatFasilitas kebugaran, sauna, dan kolam renang di luar untuk keluarga.

Hotel ini bahkan menawarkan layanan pengasuhan anak jika Anda memiliki kepentingan di luar hotel dan tidak dapat membawa si kecil.

2. Ibis Bandung Trans Studio

Jika hotel bintang lima terlalu tinggi untuk Anda anggaran Untuk berlibur, Anda bisa mencoba menginap di hotel bintang tiga di dekat Trans Studio, yaitu Ibis Bandung Trans Studio.

Hotel ini juga berada di kompleks Trans Studio Bandung yang sama, yaitu Jalan Gatot Subroto Nomor 289, Bandung.

Meski memiliki tarif sewa yang lebih murah, Ibis Bandung Trans Studio memiliki fasilitas yang tak kalah mumpuni.

Ada internet berkecepatan tinggi, restoran dengan makanan lezat, pusat penitipan anak, dan kamar khusus untuk teman penyandang disabilitas.

3. Pertemuan & Restoran Hotel Grand Asrilia

Hotel bintang empat yang terletak di Jalan Pejuang 45 Pelajar 123, Lengkong, Bandung ini menjadi pilihan yang tepat jika Anda ingin menginap di hotel dekat Trans Studio Bandung.

Pasalnya, Grand Asrilia Hotel hanya berjarak 1,87 kilometer (km) atau 5 menit dengan kendaraan bermotor dari Trans Studio Bandung.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button