Panduan Lengkap Eat and Play Cibubur Garden Halaman Semua - WisataHits
Jawa Barat

Panduan Lengkap Eat and Play Cibubur Garden Halaman Semua

Panduan Lengkap Eat and Play Cibubur Garden Halaman Semua

KOMPAS.com – Cibubur Garden Eat and Play merupakan tempat rekreasi keluarga di luar (outdoor) di Jalan Pasar Lama, Cileungsi, Jawa Barat.

Wisatawan tidak hanya bisa menaiki berbagai wahana, tetapi juga mencari foto dan wisata kuliner di kantin dengan harga terjangkau.

Baca juga:

“Konsep kami ingin tempat rekreasi di Cileungsi yang murah dan bisa dijangkau oleh balita hingga lansia,” ujar Nadiya, pengelola Eat and Play Cibubur Garden. Kompas.comSabtu (14/1/2023).

Sebelum mengunjungi Cibubur Garden Eat and Play, sebaiknya perhatikan panduan berikut ini:

Panduan Makan dan Bermain Taman Cibubur

Jam buka dan harga tiket masuk Cibubur Garden Eat and Play

Naik Balon Air di Eat and Play Cibubur, Cileungsi, Jawa BaratKOMPAS.com/SANIAMASHABI Wahana Balon Air di Eat and Play Cibubur, Cileungsi, Jawa Barat

Cibubur Garden Eat and Play buka mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB pada hari kerja dan mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB pada akhir pekan.

Harga tiket masuk Cibubur Garden Eat and Play untuk weekday dan weekend mulai dari Rp 25.000 per orang untuk dewasa dan anak-anak.

Baca Juga: Harga Tiket dan Jam Buka Eat and Play Cibubur Garden

Dengan membayar tiket masuk, Anda bisa mengakses beberapa wahana dan fasilitas secara gratis, yaitu trampolin, lego, ayunan, seluncuran, piggyback, sepeda, becak mini, paviliun, dan paviliun.

Sedangkan untuk wahana balon air, menggeser Ada biaya tambahan Rp 10.000 hingga Rp 15.000 untuk donat, kolam bola, dan balon air.

Rute menuju Eat and Play Cibubur Garden

Wahana Mobil Bom di Cibubur Eat and Play, Cileungsi, Jawa BaratKOMPAS.com/SANIAMASHABI Naik Mobil Bom di Cibubur Eat and Play, Cileungsi, Jawa Barat

Wisatawan dapat menggunakan kendaraan pribadi menuju ke arah Tol Jagorawi dan keluar menuju Gunung Putri.

Kemudian ikuti jalan utama lalu belok kiri menuju Jalan Raya Wamauerang.

Jalan terus sampai ketemu toko alat tulis Inti Jaya, lalu belok kiri, lurus terus belok kiri lagi di depan rumah makan Nyi Iteung.

Baca Juga: 5 Wahana Eat and Play di Cibubur Garden, Ada Perosotan Tinggi

Jika wisatawan datang menggunakan angkutan umum, disarankan untuk menuju Terminal Kampung Rambuta kemudian naik angkutan umum nomor 121.

Wisatawan bisa turun melalui gang untuk masuk ke Cibubur Garden Eat and Play yang letaknya bersebelahan dengan Rumah Makan Nyi Iteung.

Sedangkan jika Anda dari arah Cibubur, Anda bisa naik angkutan umum Jak 28 dan turun di terbang berlebihan Cileungsi.

dari terbang berlebihan Anda bisa tiba dengan angkutan umum No. 121 melalui Cibubur Garden Eat and Play Alley, tepatnya di sebelah Rumah Makan Nyi Iteung.

Tips Makan dan Bermain Cibubur Garden

Wahana Istana Balon di Eat and Play Cibubur, Cileungsi, Jawa BaratWahana Istana Balon KOMPAS.com/SANIAMASHABI di Eat and Play Cibubur, Cileungsi, Jawa Barat

Ada beberapa tips jika ingin datang ke Cibubur Garden Eat and Play:

Eat and Play Cibubur Garden buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB di akhir pekan sedangkan buka mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB di hari kerja.

Wisatawan harus memperhatikan jam buka agar kunjungan tidak sia-sia.

Bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi, Nadiya menyarankan untuk datang lebih awal karena tempat parkirnya tidak terlalu luas dan sering penuh.

“Datanglah lebih awal karena tempat parkir sering penuh,” ujarnya.

Baca Juga: Taman Wiladatika Cibubur: Harga Tiket, Jam Buka dan Aturan Berkunjung

  • Kunjungi di akhir pekan

Jika ingin menghabiskan waktu lebih lama di Cibubur Garden Eat and Play, wisatawan disarankan untuk datang pada hari kerja.

Pasalnya, tempat rekreasi lokal ini cenderung penuh pada akhir pekan dan kondisi lalu lintas di sekitarnya juga relatif padat.

Pasalnya, banyak warga Cibubur, Cileungsi dan sekitarnya yang beraktivitas di kawasan tersebut dan tidak pergi ke kota untuk bekerja.

Baca Juga: Cara Menuju Cibubur Garden dengan Mobil Pribadi dan Angkutan Umum

Nadiya melanjutkan, pengunjung juga harus mengenakan pakaian yang nyaman seperti kaos dan sepatu.

Hal itu, kata dia, harus diperhatikan agar waktu pemulihan di Eat and Play Cibubur Garden bisa menyenangkan.

“Lebih baik pakai baju yang nyaman seperti kaos karena memang begitulah kita di luar (di luar)” kata Nadiya.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button