4 rekomendasi hotel dekat pusat kuliner Bogor - WisataHits
Jawa Barat

4 rekomendasi hotel dekat pusat kuliner Bogor

4 rekomendasi hotel dekat pusat kuliner Bogor

komunitas detikTravel

Bagi pecinta kuliner khususnya daerah Bogor pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Surya Kencana. Ya, pusat kuliner dengan aneka makanan lezat yang melegenda dan menjadi salah satu destinasi favorit para traveller di kota hujan ini.

Mari kita bahas beberapa hotel dengan fasilitas lengkap yang bisa menjadi pilihan saat berkunjung ke kota Bogor, khususnya yang mencari kuliner di dekat Surya Kencana:

1. 101 Bogor Suryakancana harganya sekitar Rp 600.000 per malam

Menampilkan sebuah kolam renang outdoor, The 101 Bogor Suryakancana berjarak lima menit jalan kaki dari Wisata Kuliner Surya Kencana. Hotel ini juga menawarkan akses Wi-Fi gratis di semua area.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

2. Amaroossaa Royal Bogor, sekitar Rp 500.000 per malam

Amaroossa Royal Bogor menjadi pilihan nomor satu bagi siapapun yang berkunjung ke Bogor yang hanya berjarak 0,7 km dari wisata kuliner Surya Kencana. Sempurna untuk tamu yang ingin menjelajahi Bogor.

3. Hotel Santika Bogor, sekitar Rp 800.000 per malam

Hotel Santika Bogor terletak di pusat perbelanjaan terbesar di kota ini, Botanical Square. Dengan latar belakang tujuh puncak Gunung Salak yang menakjubkan, hotel ini hanya berjarak 0,9 km dari Wisata Kuliner Surya Kencana.

4. Royal Hotel sekitar Rp 350.000 per malam

Hanya sekitar 0,9 km dari Wisata Kuliner Surya Kencana, Royal Hotel Bogor memiliki kolam renang outdoor yang besar dengan pemandangan pegunungan. Hotel ini berjarak 30 menit berkendara dari Plaza Jembatan Merah dan Giant Botani Square.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button