Tanpa biaya tambahan OYO menghadirkan asuransi perjalanan untuk tamu - WisataHits
Jawa Tengah

Tanpa biaya tambahan OYO menghadirkan asuransi perjalanan untuk tamu

Tanpa biaya tambahan OYO menghadirkan asuransi perjalanan untuk tamu

review1st.com – Perusahaan teknologi perhotelan global OYO bermitra dengan PT Chubb General Insurance Indonesia untuk menawarkan asuransi perjalanan kepada semua tamu yang menginap di hotel OYO di seluruh Indonesia.

Perlindungan asuransi perjalanan ini tersedia untuk tamu yang menginap di properti OYO tanpa biaya tambahan.

Setelah diluncurkan Agustus lalu, inisiatif strategis OYO telah dinikmati oleh lebih dari 1,6 juta tamu dari berbagai daerah, terutama dari DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur hingga Sumatera dan Bali.

Hasil positif yang dicapai sejalan dengan meningkatnya kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya asuransi saat bepergian.

Hendro Tan, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia mengungkap, “Di era pasca pandemi, manfaat asuransi perjalanan menjadi salah satu faktor utama yang memengaruhi guest house OYO saat memesan akomodasi.

Oleh karena itu, kami menawarkan perlindungan tambahan untuk perjalanan wisata yang telah selesai bagi para pelancong atau untuk perjalanan bisnis dengan program layanan perlindungan asuransi tanpa biaya tambahan.”

Layanan asuransi perjalanan ini aktif secara otomatis setelah tamu mendaftar Mendaftar dan tetap berlaku sampai saat itu Uang tunai, dan berlaku untuk semua pesanan yang ditempatkan melalui berbagai platform.

Tanpa biaya tambahan OYO menghadirkan asuransi perjalanan untuk tamu

Melalui program ini, para tamu OYO dapat menikmati berbagai manfaat asuransi perjalanan, seperti pemesanan dengan alasan apapun, terutama untuk kehilangan barang pribadi dan barang bawaan, termasuk kehilangan laptop.

Jon Longmore, Presiden Direktur PT Chubb General Insurance Indonesia juga menjelaskan semangatnya terhadap asuransi perjalanan yang merupakan produk dari PT Chubb General Insurance Indonesia sebagai nilai tambah bagi tamu OYO Inn,”Kami bertugas memulihkan kepercayaan wisatawan untuk mendukung inisiatif pemerintah untuk industri pariwisata.

Menyediakan asuransi perjalanan OYO sebagai keuntungan tambahan bagi para tamunya merupakan proposisi tepat waktu untuk memberikan ketenangan pikiran bagi para wisatawan.”

Pemerintah telah menetapkan target 1,4 juta perjalanan domestik pada tahun 2023, dan OYO selalu berupaya memastikan pelanggannya mendapatkan masa menginap yang aman dan nyaman untuk mendorong kebangkitan industri akomodasi.

“Sebelumnya, OYO juga sudah memulai inisiatif Tetap disanitasi dan Check-in tanpa kontak yang bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih aman kepada para tamu.

“Melalui berbagai inisiatif yang kami hadirkan kepada para tamu, kami optimis dapat menjadi perusahaan travel tech terkemuka yang mendorong kebangkitan industri penginapan.

Kami berharap OYO tidak hanya menjadi tempat beristirahat, tetapi juga tempat berteduh yang aman dan berkualitas bagi para tamu.” tertutup hedro.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button