Pesan cepat! Long Beach Hotel Pangandaran Hotel yang nyaman dan bersih siap menyambut tahun baru 2023 - WisataHits
Jawa Barat

Pesan cepat! Long Beach Hotel Pangandaran Hotel yang nyaman dan bersih siap menyambut tahun baru 2023

INSIDEN24.COM – Mengingat libur tahun baru 2023 yang akan datang, berbagai destinasi wisata diperkirakan akan diserbu wisatawan, begitu juga dengan objek wisata Pantai Pangandaran yang selalu menjadi keindahan liburan terutama libur panjang menyambut Tahun Baru 2023 Tahun.

Fasilitas lengkap mulai dari wisata alam, wisata kuliner, penginapan, homestay dan hotel Salah satu hotel yang recommended di Pangandaran adalah Long Beach Hotel di Jalan Pamugaran, Bulak Laut No.78, RT.05/RW.02, Pananjung, Kec. Pangandaran, Cab Pangandaran.

Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap dengan tujuan agar para wisatawan yang berkunjung ke Pantai Pangandaran dan menginap di Long Beach Hotel merasa puas dengan pelayanan yang prima untuk memberikan kesan liburan yang sempurna.

Baca Juga: Libur Akhir Tahun, Ayo! Petik jeruk di Kabupaten Garut

Fasilitas yang tersedia antara lain kolam renang outdoor, WiFi dan kafe beratap dan teras jerami, tempat parkir mobil yang luas dan berbagai tipe kamar hotel dengan TV layar datar, AC dan kamar mandi pribadi, serta kamar keluarga dan bungalow.

Lokasi hotel yang berada di dekat pantai biasanya menjadi tujuan utama pengunjung untuk mendapatkan pemandangan pantai meskipun berada di dalam hotel ditambah dengan konsep cafe dan resto yang asyik untuk bersantai tanpa harus jauh dari pantai harus hotel.

Long Beach Hotel Pangandaran memperkenalkan konsep kedai kopi yang berbeda dengan pilihan menu yang enak dan tempat yang nyaman membuat wisatawan betah saat nongkrong berlama-lama minum kopi.

Baca Juga: Pilihan Menginap dengan Private Pool di Villa Venray Cisarua Bogor, Villa Murah Kapasitas 20 Orang

Lokasinya juga dekat dengan beberapa objek wisata antara lain cagar alam, Pasir Putih dan Pangandaran Sunrice Park yang sering diburu oleh masyarakat yang ingin mengabadikannya dengan foto.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button