Polisi menyita ribuan obat palsu dan berbahaya saat menggeledah lapak di Pasar Pramuka - WisataHits
Jawa Tengah

Polisi menyita ribuan obat palsu dan berbahaya saat menggeledah lapak di Pasar Pramuka

Polisi menyita ribuan obat palsu dan berbahaya saat menggeledah lapak di Pasar Pramuka

VIDEO: Polisi menyita ribuan obat palsu dan berbahaya saat menggeledah sejumlah kios di Pasar Pramuka

Bareskrimsus Polda Metro Jaya menggerebek sejumlah kios di pasar Pramuka Jakarta Pusat yang diduga menjual berbagai obat palsu dan ilegal. Polisi menyita ribuan obat palsu dan ilegal berbagai merek.

Liputan6.Jawa Tengah 26/01/2023 – 22:05 Sejumlah siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Kota Semarang terlibat tawuran pada Kamis (26/1/2023) di Jalan Mugas Dalam, Semarang Selatan, terlibat. Jawa Tengah 28.01.2023 – 13:58 Tim gabungan yang terbagi menjadi 4 SRU melanjutkan pencarian korban hanyut di area Kedung Jati hingga Bendungan Darkalan dan Ngombak hingga Bendungan Darkan Pemasangan selebaran dan stiker di apotik peringatan tentang obat sirup Foto : VIVA/Sherly Beberapa jenis obat yang digunakan Dari ratusan ribu obat palsu yang ditemukan, beberapa di antaranya adalah obat sakit gigi atau antibiotik.

com, Jakarta * BACA BERITA TERBARU SELENGKAPNYA DI GOOGLE NEWS.

Lanjut membaca:
LIPUTAN6 ยป {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

DPO Serangan Bersenjata Langsung di Pasar Dargo Semarang ditangkap polisiBareskrim Polrestabes Semarang menangkap dua orang yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) terkait penyerangan bersenjata di Pasar Dargo Semarang.

Pedagang di Bojonegoro melapor ke polisi atas ketidaksepakatan mereka dengan relokasi pasar tradisionalPermasalahan antara pedagang pasar dan pemerintah kabupaten adalah belum adanya kesepakatan bersama atas rencana pemindahan Pasar Kota Bojonegoro ke pasar wisata.

Waspadai maraknya obat palsu, mulai dari antibiotik hingga obat sakit gigiPolisi menyita ratusan ribu obat palsu, ilegal dan kedaluwarsa dalam penggerebekan enam toko di Pasar Pramuka, Jakarta Pusat.

Mahasiswa UI tewas ditabrak mobil polisi bekas diduga, polisi: karena kelalaianPolisi menetapkan mahasiswa UI yang tewas tertabrak mobil polisi bekas itu sebagai tersangka. Alasannya karena siswa tersebut dianggap lalai. Apakah Anda mengatakan itu lucu tapi polisi seperti saya salah baca? atau salah ketik jurnalistik?

Buat mahasiswa UI jadi tersangka, polisi bela pensiunan polisiPolisi membela purnawirawan polisi atas tewasnya mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yang ditetapkan sebagai tersangka.

Aplikasi Bantuan Polisi Mengungkapkan Polisi Palsu yang Memeras WanitaPolda Sumsel mendapat laporan dari Badan Bantuan Kepolisian (Banpol) adanya pemerasan dan ancaman oleh pelaku yang mengaku bertugas di Polda Sumsel.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button