Orang tua yang lupa jalan kaki di kota Batu viral di media sosial - WisataHits
Jawa Timur

Orang tua yang lupa jalan kaki di kota Batu viral di media sosial

Halo MALANG – Bhabinkamtibmas di desa Temas, Bripka Anton Isfianto didukung oleh KSPK Polsek Batu, Aipda Sam Hilmi dan Aipda Ivan Hariono ‘Gercep’ mengambil tindakan untuk membantu seorang lansia yang tersesat dan tidak tahu harus kemana di sebuah desa di Jalan Patimura tinggal di Kota Batu. Senin (25.7.222)

Adalah Harun Basyarahil, warga senior Surabaya berusia 66 tahun, yang sedang berlibur bersama keluarga dan rombongan di kota wisata Batu, menginap di sebuah vila di Jalan Patimura Kota Batu, dan mencari jalan serta akomodasi setelah sekian lama. perjalanan ke Kota Batu lupa.

Kapolres Batu AKP Endang Iriani Sangaji yang ditemui terpisah membenarkan bahwa anggotanya, termasuk Bhabinkamtibmas, pernah membantu Desa Temas, seorang lansia yang viral di media sosial karena lupa keberadaannya.

“Iya betul, tadi siang ada anggota Polsek Batu sedang menolong seorang lelaki tua yang lupa dimana dia, sehingga terlihat mondar-mandir di Jalan Patimura,” kata AKP final.

“Peristiwa itu sempat viral di media sosial masyarakat Kota Batu, sehingga kami langsung bergegas membantu untuk berkumpul kembali dengan keluarganya,” lanjut Kapolres Batu.

“Alhamdulillah tidak butuh waktu lama, kami bisa mempertemukan kembali kakek dengan keluarganya,” pungkas AKP Endang

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Batu AKP Endang Iriani Sangaji juga mengimbau kepada wisatawan untuk tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan, termasuk keluarga dan rombongan, serta tetap mengikuti protokol kesehatan, mengingat pandemi belum berakhir.

Source: malang.hallo.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button