Ombak dari Sabda Alam membuat warga Garut heboh - WisataHits
Jawa Barat

Ombak dari Sabda Alam membuat warga Garut heboh

Ombak dari Sabda Alam membuat warga Garut heboh

Liputan6.com, Garut – Kehadiran arena ombak buatan di waterpark Sabda Alam di Cipanas Garut, Jawa Barat bisa menjadi magnet bagi pengunjung untuk menikmati tawaran liburan di penghujung tahun 2022. Ribuan pengunjung berduyun-duyun ke sana.

“Kami juga menikmati Wave’s River Sabda Alam River Arena dengan design animal park yang sangat menyenangkan untuk keluarga,” kata Deden, pengunjung asal Bekasi, Sabtu (31/12/2022) di Sabda Alam, Cipanas.

Menurutnya, keberadaan waterpark Sabda Alam Cipanas Garut memberikan alternatif hiburan yang menarik bagi masyarakat, selain jaraknya yang relatif dekat dengan perkotaan, fasilitas resort juga cukup lengkap.

“Anak-anak sangat menikmati liburan di Sabda Alam, meski tentunya harus didampingi orang tua,” ujarnya.

Terletak di kaki Gunung Guntur yang terkenal, taman air Sabda Alam memang menjanjikan. Selain fasilitas wisata air yang cukup lengkap, suasana sejuk khas desa masih bertahan hingga saat ini.

“Saya melihat beberapa paviliun yang disediakan pihak pengelola memudahkan pengunjung untuk berkumpul bersama keluarga,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Susanti, pengunjung lain dari Kota Garut. Kehadiran Arena Sabda Alam Sungai New Wave dengan ombak buatan membuat pengunjung semakin betah berwisata disana.

“Pengunjung yang datang bersama fitur air lainnya memiliki perasaan baru,” katanya.

Selain kondisi gelombang buatan yang relatif aman, kehadiran pemandu untuk mengingatkan pengunjung memastikan semua pengunjung merasa lebih nyaman saat menikmati liburannya.

“Kami juga selalu diingatkan oleh manajer dengan pengeras suara di sekitar area bermain,” katanya.

Bagi Anda yang masih memiliki waktu berlibur, tak ada salahnya menikmati sajian liburan di Sabda Alam Water Park Cipanas Garut, selain nyaman pengunjung yang datang dijamin puas berwisata ke sana.

Pemulung Purwokerto yang meresahkan ini mengajak anaknya yang lumpuh memunguti sampah

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button