15 wisata anak di bogor, asyik dan cocok untuk anak-anak - WisataHits
Jawa Barat

15 wisata anak di bogor, asyik dan cocok untuk anak-anak

SEWATIME.com – Bogor kaya akan pesona dan tempat wisata anak-anak di Bogor yang asyik dan menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga.

Sebagai kota hujan dengan ribuan keindahan, Bogor telah menjelma menjadi kawasan wisata anak-anak di Bogor dengan berbagai pesona yang menakjubkan.

Berikut rekomendasi tempat wisata ramah anak di Bogor terbaik, terbaru, teredukasi dan terhangat untuk dikunjungi.

Baca Juga : Wisata Alam Menarik di Surabaya, Minat Liburan di Surabaya

keberangkatan pertama

Apakah Anda ingin menikmati bagaimana rasanya tinggal di desa kecil di Eropa? Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, Anda bisa merasakannya di pusat kota Bogor. Saat Anda mengunjungi Devoyage Bogor Anda akan dibawa berkeliling untuk melihat bangunan dengan arsitektur klasik dan berwarna-warni. Miniatur terkenal seperti Menara Eiffel dan kincir angin Belanda berdiri di setiap sudut.

Harga tiket: Rp 30.000; Peta: Periksa lokasi
Alamat : Jl. Raya Boulevard CBD, RT.05/RW.12, Mulyaharja, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

2. Taman Hiburan Jungle Land Adventure

Taman bermain di kawasan Sentul ini menjanjikan pengalaman seru yang tiada duanya. Karena di tiga zona yaitu Carnivalia, Explora dan Mysteria, terdapat 41 wahana bermain petualangan berbeda dengan tema outdoor theme park berstandar internasional untuk dijelajahi. Pesona pemandangan alam tak kalah menyelimuti wisata petualang ini.

Wahana hiburan santai bersama si kecil juga tersedia, seperti bianglala atau jeep tour. Di Explora Zone, Anda dan buah hati Anda akan diajak melakukan ekspedisi prasejarah untuk melihat dinosaurus. Ada juga pusat sains yang menampilkan berbagai fenomena ilmiah unik seperti efek rumah kaca. Supaya si kecil juga bisa belajar disini.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button