Obelix Hills, wisata panorama alam dengan konsep modern - WisataHits
Yogyakarta

Obelix Hills, wisata panorama alam dengan konsep modern

TAGAR.id, Jakarta – Bukit Obelix merupakan salah satu tempat wisata di Yogyakarta yang sudah dibuka sejak pertengahan tahun 2021. Tempat wisata ini terletak di Klumprit, Blok I & 2, Wukirharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta dan berjarak sekitar 23 km dari pusat kota Jogja dan dapat ditempuh dalam waktu 45-60 menit.

Bukit Obelix dapat menarik perhatian banyak orang karena merupakan objek wisata berupa taman hiburan yang terletak di perbukitan. Kawasan ini sangat cocok untuk keluarga karena menawarkan berbagai hal menarik di satu tempat. tur ini

Di taman ini, wisatawan bisa menikmati pemandangan perbukitan dengan konsep modern. Selain pemandangan, wisatawan juga dapat mencoba sajian kuliner dari restoran tersebut.

Ada juga 30 spot foto yang unik dan menarik. Ketinggian juga membuat suasana terasa sejuk di tempat ini.

Obelix Hills buka setiap hari. Senin hingga Jumat, objek wisata ini buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB. Sedangkan Sabtu – Minggu buka mulai pukul 07.00 WIB – 22.00.

Tiket masuknya sendiri tersedia dengan harga yang terjangkau. Dari Senin sampai Jumat Rp 15.000 sedangkan dari Sabtu sampai Minggu dan hari libur nasional Rp 20.000 tidak termasuk wahana dan fasilitas di dalamnya. Kendaraan tersebut adalah:

  • The Swings, sebuah ayunan setinggi 12 meter di tepi tebing. Harga tiket Rp 30.000 (satu orang), Rp 50.000 (pasangan)
  • Sarang Elang, Rp 15.000
  • The Edge at Rock Bar + Sky Walk Glass Floor, Rp 25.000
  • Casa Mexicana, sebuah kawasan hunian bergaya urban di Meksiko. Harga tiket masuknya Rp 10.000

Selain itu, Obelix Hills menawarkan beragam wahana dan spot foto menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Sejak awal, Obelix Hills mengusung konsep sebagai tempat untuk menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah.

Berada di ketinggian yang sangat cocok untuk menikmati momen romantis saat senja.

Ada beberapa titik untuk menikmati sunset. Salah satu yang paling populer adalah Plaza of The Star. Dengan area yang luas dan ratusan bean bag. Sambil menikmati sunset Anda bisa bersantai dan menikmati berbagai pilihan kuliner.

Tak hanya sunset, kawasan ini juga cocok untuk menyaksikan kerlap-kerlip lampu kota Jogja di malam hari. Selain The Plaza of The Star, ada beberapa tempat lain yang tak kalah menarik. Beberapa di antaranya adalah Picnic on The Sky, Center Court, Floating Deck hingga Pergola Seating.

(Aldila Daradinanti)

Source: www.tagar.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button