5 alasan kenapa kamu harus glamping di D'Bunder View Camp Bogor - WisataHits
Jawa Barat

5 alasan kenapa kamu harus glamping di D’Bunder View Camp Bogor

Selasa, 13 Desember 2022 – 17:03 WIB

Olret Selain camping, glamping (glamorous camping) juga menjadi salah satu hal yang paling diminati. Glamping tidak hanya lebih mudah dan membawa diri Anda sendiri, tetapi juga menawarkan semua fasilitas sesuai dengan harga yang Anda bayarkan.

Jika masih bingung memilih lokasi, tak ada salahnya menikmati glamping di D’bunder View Camp Bogor. Di sana Anda akan disuguhi pemandangan Gunung Salak yang gagah dan perkasa di balik pepohonan yang tertata apik.

Selain pemandangan yang menakjubkan, inilah setidaknya 5 alasan mengapa Anda bisa menjadikan D’bunder View Camp tempat perkemahan yang wajib dikunjungi.

1. Akses mudah dengan jalan yang bagus

Tentunya salah satu daya tarik utama suatu destinasi wisata adalah aksesibilitasnya yang baik, yang dapat dilalui dengan kendaraan pribadi maupun umum. Setidaknya sebagian besar destinasi yang akan Anda kunjungi dapat dijangkau dengan transportasi umum.

Salah satu ciri bumi perkemahan ini adalah mudah diakses, bahkan bisa menggunakan transportasi online. Juga, jika Anda takut tersesat atau tidak mendapatkan transportasi pulang sama sekali karena tidak ada yang menjemput Anda.

Anda tidak perlu khawatir karena di sini ada petugas yang bisa mengantar Anda ke tempat yang mudah diangkut. Setidaknya itu yang saya alami saat berada di sana.

2. Fasilitas lengkap

D

Selain aksesnya yang mudah, fasilitas lengkap yang hadir di sini membuat para pengunjung merasa sangat nyaman. Anda hanya berkemah bersama teman atau keluarga, semua fasilitas tersedia untuk Anda di sini.

Beberapa fasilitas penunjangnya adalah tenda yang disewa pengelola, bumi perkemahan yang luas, musholla, kantin bahkan warung kopi. Bayangkan bisa menikmati secangkir kopi dengan pemandangan Gunung Salak atau Lampu Kota Bogor.

3. Kegiatan ramah anak dan api unggun di malam hari

Salah satu cara mengenalkan anak pada alam tentunya dengan mengajak mereka berkemah bersama. Di sini ia langsung menikmati keindahan alam dan juga bisa bercengkerama dengan anak-anak yang juga sedang berkemah.

Dari pagi hingga siang hari Anda bisa berjalan-jalan menikmati keindahan area perkemahan yang luas. Ada bebatuan yang digunakan sebagai tempat duduk, kursi-kursi bambu yang tertata rapi sehingga pepohonan menghijau.

4. Tersedia berbagai macam tenda, mulai dari glamping hingga camping

Bagi anda yang malas membawa perlengkapan camping atau tidak memilikinya. Jangan khawatir karena Anda bisa dengan mudah menyewa tenda dengan harga murah hingga VIP.

Harga tenda VIP dari 1 juta sampai 1,6 juta, tenda zamrud dari 525.000 sampai 600.000, ada juga tenda sedang, besar dan kecil, yang jauh lebih murah.

5. Tersedia paket glamping yang pas di kantong dan dikemas dengan diskon

Sarapan di DBunder View Camp

Sarapan di DBunder View Camp

Last but not least ada paket glamping. Meski tidak banyak, setidaknya ada 2 tenda VIP dan 2 tenda Emerald yang disewakan untuk glamping. Jadi Anda tidak perlu khawatir tidur di sana tidak nyaman.

Karena semua fasilitas paket glamping sangat mudah dan pas di kantong. Saya, yang memesan Emerald, mendapat peluang yang sangat luar biasa. Ada kasur, bantal. Kursi, meja, snack sore, api unggun di malam hari dan sarapan nasi goreng di pagi hari.

Namun bagi kalian yang belum yakin, tidak ada salahnya untuk melihat video dibawah ini sesampainya disana.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button