Rekomendasi tempat wisata di Yogyakarta yang cocok untuk liburan tahun baru - WisataHits
Yogyakarta

Rekomendasi tempat wisata di Yogyakarta yang cocok untuk liburan tahun baru

URBANJABAR.COM – Tentunya di awal tahun yang baru, Anda dan keluarga sudah merencanakan destinasi wisata mana yang ingin Anda kunjungi.

Yogyakarta merupakan salah satu daerah yang memiliki banyak tempat wisata yang begitu indah dan wajib dikunjungi.

Selain itu Yogyakarta juga memiliki kuliner khas yang tentunya memiliki cita rasa yang sangat nikmat seperti petasan goreng hangat dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami memberikan rekomendasi tempat wisata yang wajib anda kunjungi saat berada di Yogyakarta.

Baca juga: Simak 7 Rekomendasi Lip Tint dengan Warna Natural di Bibir, Cocok untuk Libur Akhir Tahun 2022

Tak hanya itu, tempat wisata ini juga bisa menjadi referensi liburan tahun baru Anda bersama keluarga atau teman.

Penasaran apa saja tempat wisata tanpa menunggu lama lagi, simak rekomendasi tempat wisata di Yogyakarta berikut ini.

  1. Chandhari Surga

Destinasi wisata yang pertama adalah Surga Candhari, tempat ini merupakan perpaduan antara villa dan restoran. Tempat wisata ini menyuguhkan pemandangan kota Yogyakarta yang begitu indah dan menawan. Selain pemandangan yang indah, Anda akan merasa seperti berada di Bali di tempat wisata dengan panorama Gunung Agung ini. Ada juga spot foto yang menjadi andalannya, yakni gapura seperti Pura Penataran Agung Lempuyang. Destinasi wisata ini terletak di Bokoharjo, Kec. Prambanan, Cab.Sleman.

  1. Litto / Tokyo Kecil

Little Tokyo menampilkan resor dan restoran bergaya Jepang. Selain itu, para wisatawan juga dimanjakan dengan pemandangan perbukitan yang masih asri dan segar serta udara yang begitu sejuk. Di tempat wisata ini pengunjung dapat menikmati aneka makanan dan minuman sambil menikmati keindahan lingkungan alam. Meski cuaca cerah, wisatawan disuguhi pemandangan Gunung Sumbing, Merapi, dan Pantai Selatan. Little Tokyo ada di gunung. Cilik, Muntuk, Kec. Dlingo, Cab.Bantul.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button