Setelah syuting yang panjang, aktor Egy Fedly Healing mengundang hewan peliharaannya untuk minum kopi dan memasak - WisataHits
Jawa Barat

Setelah syuting yang panjang, aktor Egy Fedly Healing mengundang hewan peliharaannya untuk minum kopi dan memasak

Bogordaily.net – Bree Coffee and Kitchen merupakan tempat makan yang mengangkat tema alam sebagai daya tarik utamanya. Tak hanya itu, Bree Coffee and Kitchen juga memperbolehkan pengunjung untuk mengajak hewan peliharaan bermain bersama pemiliknya di area tersebut.

Hal tersebut membuat aktor papan atas Egi Fedly datang ke tempat wisata ini sekaligus membawa hewan peliharaannya yang bernama Kyubi.

Aktor Indonesia Egi Fedly terlihat mengajak hewan-hewan berbulu miliknya mengelilingi ruang outdoor di lokasi ini. Kyubi yang diikat dengan tali pengait oleh aktor legendaris Indonesia itu terlihat gembira saat diajak bermain bersama domba.

“Dengan menerapkan konsep nature. Kami juga diperbolehkan membawa anjing, karena hewan ini juga harus diajak jalan-jalan agar tidak stres,” pungkas Egi Fedly.

Ia mengaku sangat puas dengan nuansa alam di tempat ini. Menurutnya, Bree Coffee and Kitchen adalah tempat yang menarik untuk berobat bersama hewan peliharaan.

“Bagus dan keren. Hewan peliharaan juga bisa dibawa, jadi bawalah anjing dari Jakarta untuk penyembuhan,” ujar aktor Indonesia yang baru saja menyelesaikan syuting film horor terbarunya itu.

Bagi anda yang ingin berkunjung dengan hewan kesayangan anda, buruan datang langsung ke tempat wisata dan resto di Jalan Raya Cihideung, No.36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Mari bersantai di sini bersama hewan peliharaan Anda. Jika ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa langsung cek @bree_cijeruk di Instagram. Anda juga dapat menghubungi langsung di +62 251-7571-330 atau WhatsApp di +62 812-8047-3591.***

Muti cantik

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button