Nonton F1 di pinggir trek? Ini adalah pengalaman menarik dari Jaringan Pelumas MobilTM - WisataHits
Yogyakarta

Nonton F1 di pinggir trek? Ini adalah pengalaman menarik dari Jaringan Pelumas MobilTM

Menyaksikan balapan kelas Formula 1 secara langsung dari sisi lintasan bukanlah tugas yang mudah. Selain itu, seri F1 seperti yang diadakan di Singapura karena seri F1 juga diisi dengan berbagai elemen acara seperti konser band terkenal dunia GreenDay. PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) membuat pengalaman ini tersedia untuk jaringan distribusinya di Indonesia melalui merek MobilTM Lubricants.

Mereka mengundang perwakilan jaringan distribusi di Indonesia untuk menyaksikan langsung Formula 1 Singapura yang berlangsung pada Minggu 2 Oktober 2022 di Sirkuit Marina Bay.

Keseruan program ini berlangsung dari pekan latihan hingga Senin (10/03) saat pembalap dari tim yang mereka dukung, yakni Red Bull Racing, memperebutkan gelar juara dunia. Di bawah pancaran lebih dari 1600 lampu berbeda menyinari bentangan khas jalan raya serta wisata ke berbagai tempat menarik di Singapura.

Apa pendapat Anda tentang artikel ini?

Sri Adinegara, Direktur Market Development PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), mengatakan pengiriman perwakilan dari jaringan distribusi ke F1 Singapura merupakan bagian dari apresiasi PT EMLI atas pencapaiannya dalam memasarkan produk MobilTM Lubricants di Indonesia.

Baca juga:
Nissan menjual pabriknya di Rusia hanya dengan 1 euro

“Kami sangat mengapresiasi pencapaian dan tujuan dari jaringan distribusi MobilTM Lubricants karena mampu memberikan pelayanan terbaik sehingga konsumen kami di tanah air dapat menjangkau mereka. Kami merasa terhormat dapat mengundang dan merasakan secara langsung Juara Dunia F1 2022, Max Verstappen dari Red Bull Racing Team,” ujar Sri Adinegara.

Selain apresiasi, program ini juga bertujuan untuk mempererat komunikasi dan sinergi antar jaringan distribusi, sehingga selama program ini mereka bisa saling mengenal dan berbagi pengalaman. Tentunya dengan harapan agar pelumas ini bersama-sama dengan jaringan dapat terus bersinergi untuk saling menguntungkan dan saling memberikan efek positif di kemudian hari.

Adhi Wibowo, mewakili sales partner PT EMLI untuk wilayah Yogyakarta, mengaku senang bisa menjadi bagian dari program ini: “Berkat penjualan yang positif di wilayah Yogyakarta, saya berkesempatan melihat Formula 1 di Singapura bersama Mobil Lubricants. Ini adalah kesempatan luar biasa dan tak terlupakan untuk melihat Formula 1 secara langsung. 1,” kata Adi.

Sementara itu, Kusno Sugiono, perwakilan outlet Maju Motor di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, juga mengaku baru pertama kali melihat F1 Singapura. “Meskipun saya sering bepergian ke Singapura, kali ini saya datang khusus untuk melihat Formula 1 dan pengalaman luar biasa yang ditawarkan MobilTM Lubricants,” kata Kusno.

(UDA)

Source: www.medcom.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button