Honda CB150X Kunjungi Candi Tertinggi di Yogyakarta - Pertamax7.com - WisataHits
Yogyakarta

Honda CB150X Kunjungi Candi Tertinggi di Yogyakarta – Pertamax7.com

Mitra Mitra Pertamax7.com

IRC

honda

., Salam pertamax7.com, Honda CB150X mengunjungi candi tertinggi di Yogyakarta

Tautan ponsel cerdas (di sini)

Salam Tourmania

Info resmi dari Yogyakarta diRayakan Festival Hari Pelanggan Nasional. Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas kembali menghadirkan program khusus bagi pecinta motorsport di Yogyakarta.

Sebagai bagian dari program Honda CB150X City Tour, Astra Motor Yogyakarta mengajak peserta untuk mengunjungi Candi Ijo di Prambanan, Sleman (9/10).

ARTIKEL INI TIDAK UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS! dan jenisnya

Honda CB150X mengunjungi candi tertinggi di Yogyakarta

Honda CB150X mengunjungi candi tertinggi di YogyakartaBeranda Honda CB150X Temukan Candi Ijo Jogja

Dijelaskan Ibu Djamilah selaku HC3 Manager Astra Motor Yogyakarta

“Pada kesempatan ini kami ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Honda dengan menghadirkan sesuatu yang berbeda.

Dengan Honda CB150X, peserta diajak menjelajahi kawasan perkotaan Yogyakarta dan mengunjungi candi yang merupakan candi tertinggi di setiap sudut Yogyakarta.”

Honda CB150X mengunjungi candi tertinggi di YogyakartaHonda CB150X Eksplorasi Tugu Jogja

Candi Ijo adalah candi Hindu yang dibangun antara tahun 850 dan 900 Masehi. Nama candi yang berdiri di ketinggian 395 meter di atas permukaan laut ini berasal dari tempat candi ini dibangun, yaitu bukit Bukit Ijo yang terletak di desa Sambirejo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta.

Honda CB150X mengunjungi candi tertinggi di Yogyakarta

Peserta Honda CB150X City Tour berangkat dari Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta dan menikmati perjalanan seru menuju candi. Ketangguhan dan kenyamanan Honda CB150X ditunjukkan oleh para peserta kegiatan ini dengan meratakan berbagai kontur jalan dan tanjakan yang panjang menuju tempat wisata Tebing Breksi dan Candi Ijo.

Untuk menambah keseruan CB150X Exploring the City, para peserta diajak untuk mengikuti berbagai permainan menarik dan makan siang di salah satu restoran yang ada di kawasan tersebut, Watu Langit Coffee & Resto. Dari lokasi ini, peserta dapat menikmati pemandangan kota Yogyakarta dan sekitarnya dari ketinggian.

Om Taufik, salah satu peserta Honda CB150X Jelajahi kota untuk menjelaskan

“Acara ini sangat menyenangkan. Begitu pula dengan Honda CB150X yang memang jago menanjak dan memiliki rasa nyaman yang sangat dominan. terkejut Bagian depan sangat bagus, penanganannya sangat bagus.”

Om Doni, peserta lain yang turut menikmati keseruan acara ini, juga menjelaskan

Mengendarai kurus sambil explore tempat baru itu asyik juga lho. Ya, misalnya ke candi Ijo ini. Treknya keren, suasananya tidak terlalu ramai dan pemandangannya bagus banget.

Ternyata banyak alternatif tempat wisata yang bisa kamu kunjungi saat liburan di Jogja.”

Honda CB150X mengunjungi candi tertinggi di YogyakartaPeserta Honda CB150X Jelajah Kota Istimewa Jogja

Honda CB150X saat ini sudah tersedia dan bisa dipesan di seluruh dealer Honda. Di Daerah Istimewa Yogyakarta, Honda CB150X dipasarkan dengan harga jalanan (OTR) Rp 32.310.000 untuk varian standar dan Rp 32.900.000 untuk varian edisi spesial.

Ada pemirsa yang punya Honda CB150X? Mohon komentarnya om.

Maaf kalau tulisannya berantakan dan kurang jelas artinya, saya mohon masukannya. semoga bermanfaat om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

BARANG INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS! dan jenisnya

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Source: pertamax7.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button