Glamping Jogja dan 5 pilihan menarik untuk pengalaman wisata baru - WisataHits
Yogyakarta

Glamping Jogja dan 5 pilihan menarik untuk pengalaman wisata baru

Mencoba sensasi baru saat berlibur di Yogyakarta? Siap mempertimbangkan Glamping Jogja sebagai alternatif?

alias glamping Perkemahan glamor sebenarnya adalah salah satu pilihan akomodasi yang tersedia saat ini. Beberapa kawasan yang populer di kalangan wisatawan juga menawarkan akomodasi bergaya camping ini dengan nuansa alam terbuka. Begitu juga dengan Jogja yang identik sebagai destinasi wisata populer di Indonesia.

Ada beberapa jogja glamping yang bisa dipilih untuk pengalaman baru liburan dan kehidupan di luar ruangan, beberapa di antaranya bisa dilihat di bawah ini!

1. Pallatina Glamping & Kopi Merapi Coffee, Glamping sambil menikmati kopi dan kemegahan Gunung Merapi

Kredit foto: Pallatina Glamping & Coffee Kopi Merapi

Ingin bersantai di pagi, siang, dan malam hari dengan daya tarik utama Gunung Merapi? Anda bisa memilih Pallatina Glamping sebagai akomodasi liburan Anda. Akomodasi glamping ini menawarkan perasaan menyatu dengan alam tanpa meninggalkan kenyamanan rumah.

Perlengkapan di tenda juga lengkap dan mulai dari kasur empuk, selimut nyaman hingga televisi dan jaringan internet nirkabel cepat. Anda juga berkesempatan menikmati kopi nikmat karena properti ini juga memiliki fasilitas coffee shop Coffee Merapi.

Lokasi: Petung, Kepuharjo, Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55583

PESAN DI TIKET.COM

2. Bukit Lintang Sewu, Destinasi Wisata Seru dan Tempat Glamping Seru di Jogja

Glamping JogjaKredit foto: Bukit Lintang Sewu

Bukit Lintang Sewu lebih dikenal sebagai destinasi wisata populer di daerah Dlingo, Bantul. Tempat wisata ini juga memiliki fasilitas yang lengkap termasuk jenis akomodasi glamping.

Di salah satu spot glamping di Jogja ini kamu akan menginap di tenda di tengah hutan pinus dengan view yang luar biasa keren. Anda juga akan memiliki akses ke sejumlah tempat wisata, termasuk sudut pandang terbalik yang populer.

Lokasi: Karang Asem, Muntuk, Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783

PESAN DI TIKET.COM

3. Songgo Langit Glamping, cocok untuk obat dengan keluarga

Kredit foto: Songgo Langit Glamping

Masih di kawasan Dlingo, Bantul, ada tempat wisata Songgo Langit seribu batu yang menyediakan spot penyembuhan seru bersama keluarga. Ada banyak fasilitas untuk menunjang liburan Anda di akhir pekan yang penuh kenangan.

Dari segi akomodasi, kawasan ini menawarkan Songgo Langit Glamping dengan fasilitas mewah mulai dari kasur yang nyaman, sofa dalam tenda, TV hingga fasilitas internet nirkabel. Keindahan tenda ini menawarkan pemandangan yang luar biasa, suasana yang tenang dan udara yang sejuk dengan hutan rindang yang cocok untuk penyembuhan.

Lokasi: J L. Hutan Pinus Nganjir No. 5, Sukorame, Mangunan, Kec. Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783

PESAN DI TIKET.COM

4. Desa Kemping Nira, gelembung glamping pertama di jogja

Glamping JogjaKredit foto: Desa Nira Camper

Jika Anda ingin menginap di akomodasi bergaya gelembung, Nira Camper Village adalah tempatnya. Gelembung glamping ini konon merupakan tenda gelembung pertama di Jogja.

Properti ini memiliki konsep semi-outdoor yang menghadap ke sawah dan area yang hampir terisolasi. Fasilitasnya juga lengkap, antara lain kolam renang dan AC portable.

Lokasi: Kregen, Wukirsari, Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

PESAN DI TIKET.COM

5. Giri Wanara Glamping Resort, tempat yang eksotis

Kredit foto: Giri Wanara Resort

Terletak di lokasi yang eksotis, dekat dengan situs sejarah Kerajaan Mataram Kuno, Giri Wanara Glamping Resort memiliki pesona pemandangan yang indah dengan tetap mempertahankan sentuhan alam.

Fasilitas glamping yang ditawarkan Giri Wanara Resort sangat lengkap, antara lain tempat tidur yang nyaman, AC dan televisi, serta jaringan internet nirkabel yang cepat. Daya tarik utama adalah pemandangan hijau yang bisa Anda nikmati langsung dari depan tenda, sehingga Anda bisa menyaksikan matahari terbenam di sore hari.

Lokasi: RT.01/RW02, Wunung, Kec. Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55851

PESAN DI TIKET.COM

Baca Juga : Wisata Jogja Terbaru 2022 Jangan Sampai Ketinggalan Momen Liburan Anda Selanjutnya

Jadi, apakah kamu tertarik untuk menginap di salah satu tempat glamping Jogja yang trendi ini dan punya pengalaman wisata baru yang spesial?

Source: www.tripzilla.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button