Nona Yogyakarta? Favehotel Banjarbaru mempersembahkan Nasi Gudeg Campur - WisataHits
Yogyakarta

Nona Yogyakarta? Favehotel Banjarbaru mempersembahkan Nasi Gudeg Campur

BANJABARU-Yogyakarta memang penuh kenangan. Selain banyak tempat wisata yang eksotis, Yogyakarta juga dirindukan karena menu kulinernya yang beragam. Makanan khas Yogyakarta yang tidak boleh dilupakan adalah Nasi Gudeg.

Masyarakat Kalsel yang ingin merasakan kelezatan menu Nasi Gudeg tidak harus jauh-jauh ke Yogyakarta. Datang saja ke favehotel Banjarbaru. Rais, Deputy Sales Manager Favehotel Banjarbaru, mengatakan pihaknya akan menghadirkan menu khas Yogyakarta pada November ini sebagai promo spesial. “Promo makanan bulan ini bertema Nusantara. Dan kami hadirkan Nasi Campur Gudeg. Menu ini sengaja kami hadirkan sebagai pelepasan bagi pecinta menu khas Yogyakarta,” ujar Rais.

KHUSUS YOGYAKARTA: Nasi Gudeg Campur ada promo kuliner spesial November ini di Favehotel Banjarbaru.

Rais menambahkan, untuk menikmati seporsi nasi campur gudeg dikenakan tarif Rp 43.000 per penumpang. “Harga tersebut sudah termasuk minuman es teh. Pengunjung bisa menikmatinya di Lime Restaurant Favehotel Banjarbaru. Untuk tamu Favehotel Banjarbaru menu Nasi Campur Gudeg juga bisa dipesan melalui room service dengan harga yang sama,” lanjutnya.

Dengan rasanya yang lezat, Nasi Campur Gudeg ala Favehotel Banjarbaru nampaknya sangat digemari oleh para pengunjung Favehotel Banjarbaru. “Sudah banyak yang memesan Nasi Campur Gudeg ini. Tidak hanya tamu yang menginap, tetapi juga banyak pesanan dari pengunjung lain ke Favehotel Banjarbaru. Nasi Gudeg Campur ini benar-benar mengingatkan kita pada suasana Yogyakarta,” ujarnya. (muz)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button