Nikmati Wisata di Malang Lebih Nyaman, J99 Trans Hadirkan Glamping Camper Van - WisataHits
Jawa Timur

Nikmati Wisata di Malang Lebih Nyaman, J99 Trans Hadirkan Glamping Camper Van

KLIK WAKTU. COM|CITY MALANG – Menikmati wisata keliling dengan minibus atau bus besar ke berbagai tempat di kota mungkin sudah menjadi hal yang biasa, namun akhir-akhir ini banyak orang yang ingin menikmati wisata dengan RV.

Kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh J99 Trans. Mereka membuat paket wisata dengan RV.

Program camper van sendiri disebut “Lasha Camper Van”. Paket ini dirancang khusus untuk orang-orang yang ingin menikmati wisata dengan mobil-mobil vintage.

Ade Kusuma, perwakilan PT Gilang Wisata sekaligus operator Lasha Camper Van mengatakan, program tersebut secara khusus dirancang oleh manajemen, khususnya pemilik J99 Corp, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam meningkatkan jumlah camper Destinasi wisata di wilayah Makam Raya.

Baca Juga: Temui Suwar-suwir, Singkong Manis Khas Jember

Apalagi bagi orang yang harus “menyembuhkan” secara pribadi bersama keluarga kecilnya. “Kemping van ini mungkin berasal dari pemilik sendiri yang ingin menambah destinasi wisata, namun melalui model lain untuk memenuhi pelanggan yang berminat baik camping maupun city tour,” ujar Ade Kusuma, perwakilan PT Gilang Wisata sekaligus Operator Lasha Camper Van. , Minggu (23/10/22).

Selain itu, Ade mengatakan dalam paket Lasha Camper Van ini terdapat program City Tour yang diawali dengan pemberangkatan dari bengkel J99 Trans di Pakistan, Kabupaten Malang kemudian menuju ke beberapa tempat wisata di kawasan Malang Amerika Serikat. Kota dan kemudian di sebelah Green Rock Camper Van yang terletak di Kota Batu.

“Jadi city tournya sendiri, kita akan berkendara dari bengkel ke bengkel J99 Trans, dimulai dengan tour ke Kota Malang kemudian ke Kota Batu dan berakhir di lokasi Green Rock Camper Van,” kata Ade.

Baca Juga: Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Indonesia, Destinasi Wisata dan Pembelajaran di Jember

Ada beberapa fasilitas dalam program camper van Lasha ini mulai dari penjemputan hotel, tiket masuk, BBQ grill, tenda kilap, api unggun dan masih banyak fasilitas lainnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button